Sukses

5 Fakta Rumah Muzdalifah Dijual Rp 32 Miliar, Makam Suami Pertama Tak Dipindah

Muzdalifah jual rumah mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah dikenal sebagai wanita sosialita yang memiliki hunian mewah. Selain dikenal sebagai orang kaya, Muzdalifah kian dikenal publik setelah sempat menikah dengan pedangdut Nassar.

Kini Muzdalifah sudah menikah dengan pria bernama Fadel Islami. Pernikahannya digelar pada 26 April 2019 lalu. Setelah hampir membina rumah tangga selama satu tahun, Muzdalifah kembali menjadi sorotan publik. 

Ia mengumumkan akan menjual rumah mewahnya. Dikenal sebagai orang yang tinggal di rumah bak istana, keputusan Muzdalifah cukup mengagetkan. Sebelumnya sekitar tahun 2017 lalu, beredar isu bahwa Muzdalifah akan menjual rumahnya tersebut. Namun saat itu Muzdalifah tak angkat bicara dan tak membenarkan apapun.

Kini lewat media sosialnya Muzdalifah mengabarkan sendiri jika huniannya yang ia tinggali memang dijual. Ia mengunggah foto rumahnya dengan keterangn dijual dan disertakan nomor telepon bagi yang berminat.

Banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana makam suami Muzdalifah jika rumah tersebut dijual. Berikut ini 5 fakta rumah Muzdalifah yang dijual senilai miliaran dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (14/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dijual 32 Miliar

Lewat Instagram pribadinya, Muzdalifah mengunggah foto rumah mewahnya pada Selasa (3/3/2020) lalu. Ia juga menuliskan keterangan dijual beserta nomor telepon bagi yang berminat membelinya.

Diketahui jika Muzdalifah akan menjual rumahnya dnegan harga fantastis yaitu sekitar Rp 32 miliar. Tak heran lantaran rumah tersebut bergaya Eropa yagn terletak di Tangerang, Banten.

Muzdalifah sempat menjelaskan jika rumah tersebut berdiri diatas tanah 8 ribu meter persegi.

3 dari 6 halaman

2. Makam Suami di Dalam Rumah Tak Dipindahkan

Dijualnya rumah mewah Muzdalifah membuat banyak orang bertanya. Hal tersebut karena di rumah megah dengan bernuansa coklat keemasan itulah terdapat makam suami pertama Muzdalifah.

Ramai diperbincangkan, Muzdalifah mengaku tak mempermasalahkannya. Menurutnya, ia masih bisa berziarah kapan pun.

"Enggak masalah ya (perihal makam). Kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/3/2020) lalu.

4 dari 6 halaman

3. Alasan Dijual

Tak hanya sekadar ingin menjualnya, Muzdalifah mengaku jika ia memiliki alasan. Salah satunya adalah karena jarak rumah dan sekolah anak-anaknya yang cukup jauh.

"Iya (jarak rumah ke sekolah anak jauh). Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek. Dari rumah enggak setengah enam gitu," lanjut Muzdalifah.

Sebelumnya, Muzdalifah sempat enggan membeberkan alasan rumah mewahnya dijual. Ia mengaku jika hal itu masuk dalam ranah pribadi.

"Untuk saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau apa. Karena andai kata dijual pun itu pribadi saya, itu privasi saya, hak saya," kata Muzdalifah pada Senin (27/5/2019) lalu.

5 dari 6 halaman

4. Pernah Ditawar Uya Kuya

Beberapa waktu lalu rumahnya itu pun sempat ditawar oleh presenter Uya Kuya. Menanggapi hal tersebut, Muzdalifah terbuka kepada siapapun yang ingin membeli rumahnya.

"Aku mah siapa aja, aku terbuka, yang penting berkah, sehat, aku sama anak-anak juga sehat," kata istri Fadel Islami itu.

6 dari 6 halaman

5. Dijual Lewat Medsos

Tak hanya ditawarkan lewat Instagram pribadinya, Muzdalifah juga dibantu seorang teman untuk mempromosikan rumahnya tersebut.

Muzdalifah dibantu temannya dengan menggunakan media sosial Facebook bernama Bima Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini