Sukses

6 Potret Transformasi Jennifer Dunn, Sejak Awal Karier hingga Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Jennifer Dunn sudah lama dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Sosok wanita kelahiran 1989 ini mengawali karier sebagai aktris sekaligus model. Namanya melambung di dunia hiburan setelah membintangi sinetron berjudul Dia dan Dan

Aktris yang aktif di dunia hiburan sejak 2004 ini sempat tersandung kasus narkoba pada 2005 silam. Lalu pada 2009 dirinya kembali tersandung kasus yang sama. Tak hanya itu, 2018 dirinya kembali harus berurusan dengan hukum masih dalam kasus narkoba.

Kini namanya kembali mencuat setelah terseret dalam kasus pencucian uang. Wanita yang kini ingin disapa Jeje ini hadir sebagai saksi kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020)‎.

Penampilannya saat hadir pun juga tak kalah mencuri perhatian. Istri Faisal Harris yang dulu kerap tampil seksi ini, sekarang berbusana lebih tertutup dan mengenakan hijab. Jennifer Dunn juga menanggapi jika dirinya berhijab atas kemauannya sendiri dari hati yang terdalam.

Telah lama disorot dan dikenal luas masyarakat, beriku tini 6 potret transformasi aktris Jennifer Dunn sejak mengawali karier hingga kini mantap berhijab dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (14/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Dunn mengawali karierny asejak 2004 silam sebagai model iklan dan aktris.

3 dari 7 halaman

2. Kariernya kian bersinar saat sukses membintangi sinetron berjudul Dia dan Dan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Jakarta ini sempat tersandung kasus narkoba sebanyak tiga kali.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian namanya masih masuk dalam jajaran selebriti terkenal di Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2014, dirinya tersangkut kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana yang berlanjut hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Jennifer Dunn kini sudah menyandang status istri dari Faisal Harris meski sebelumnya sempat diberitakan sebagai pelakor.