Sukses

Anggun Banget, Ini 5 Potret Prilly Latuconsina Hadiri Premier Film Mulan di LA

Tak lewatkan kesempatan, Prilly Latuconsina juga berfoto bersama dengan seleb papan atas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini mendapatkan kesempatan emas untuk melakukan interview bersama dengan para pemain beserta sutradara dari film Mulan besutan dari Disney. Tak tanggung-tanggung, Prilly pun terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan interview tersebut.

Tak hanya melakukan interview, Prilly Latuconsina juga mendapatkan undangan langsung dari Disney untuk menghadiri penayangan perdana film Mulan. Dalam acara tersebut, artis kelahiran tahun 1996 ini tampak anggun mengenakan dress panjang berwarna ungu muda dipadukan dengan outer berwarna putih dan tas jinjing yang senada. 

Acara yang diselenggarakan pada Senin (9/3/2020) ini turut mengundang berbagai artis papan atas dunia. Dalam kesempatan tersebut, Prilly pun tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan idolanya. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah foto selfie bersama Lana Condor, Bretman Rock, dan Baby Ariel. 

Tak sendirian, Prilly datang ke acara tersebut bersama sahabatnya, Jeje Soekarno. Ternyata ajakan kepada Jeje merupakan ajakan spotan yang lansung disanggupi begitu saja. Dalam postingannya pada Jumat (13/3/2020), Prilly menuliskan bahwa ia senang Jeje dapat ikut serta meskipun tawaran tersebut sangat mendadak.

"Dear @jejesoekarno ! thanks bgt lo udah meng-iyakan ajakan gila gue untuk weekend getaway ke LA 2 hari sebelum berangkat! HAHA karena kalo gak ada lo gue udah pergi sendiri atau malah gak pergi," tulis Prilly. Berikut merupakan momen Prilly Latuconsina menghadiri penayangan perdana film Mulan di Los Angeles, dihimpun oleh Liputan6.com, Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Prilly Latuconsina tampak anggun kenakan dress berwarna ungu muda dan tas jinjing yang senada

3 dari 6 halaman

2. Momen Prilly berfoto bersama salah satu seleb papan atas Amerika, Baby Ariel

4 dari 6 halaman

3. Prilly juga tak melewatkan kesemapatan untuk berfoto bersama dengan beauty vlogger, Bretman Rock

5 dari 6 halaman

4. Momen Prilly selfie bersama Lana Condor, pemain film 'To All the Boys I've Loved Before'

6 dari 6 halaman

5. Prilly mengambil foto selfie usai melakukan interview bersama dengan Niki Caro dan pemeran utama Mulan, Yifei Liu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.