Sukses

7 Potret Nirina Zubir yang Tetap Awet Muda di Usia 40 Tahun

Penampilan Nirina Zubir kerap tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang lebih akrab disapa Nirina Zubir ini merupakan seorang aktris sekaligus presenter ternama di Indonesia. Wanita kelahiran Madagaskar ini mulai dikenal luas setelah menjadi VJ selama beberapa tahun.

Di dunia akting Nirina Zubir pun mengawali debutnya dalam film 30 Hari Mencari Cinta pada 2003. Nama Nirina Zubir mulai mulai terkenal sebagai aktris setelah film tersebut dam mendapat penghargaan sebagai Most Favourite Actress di MTV Indonesia Movie Awarads 2004.

Sejak saat itu, wanita yang baru saja genap berusia 40 tahun ini cukup sering bermain film layar lebar dengan berbagai karakter. Meski telah memasuki usia 40 tahun, akan tetapi penampilan dari Nirina Zubir tetap terlihat awet muda. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyangka jika ibu dua anak ini telah memasuki usia kepala empat.

Baru-baru ini Nirina juga mengunggah foto bersama keluarga tercinta saat tengah merayakan ulang tahun. Dalam foto tersebut terlihat pula suami dan kedua anaknya serta beberapa rekan dari film terbarunya. Penampilan wanita kelahiran 12 Maret 1980 ini memang terkesan cukup energik dan selalu tampil segar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nirinazubir_, Senin (16/3/2020) berikut ini beberapa potret Nirina Zubir yang tetap terlihat awet muda meski telah memasuki usia 40 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nirina Zubir pun dinilai tak pernah berubah.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit netizen yang menganggap penampilan Nirina Zubir bak ABG.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat tetap awet muda, Nirina Zubir diketahui lebih sering menggunakan makeup minimalis.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Nirina di foto ini pun berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah memasuki usia 40 tahun, para netizen pun memuji penampilan Nirina yang tak tampak menua.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya pun cukup sering mengunggah berbagai momen bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya momen bersama keluarga saja, akan tetapi Nirina juga kerap mengunggah foto bersama rekan selebritis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.