Sukses

Bikin Heboh Netizen, Ini 6 Potret Tasya Farasya dengan Gaya Sederhana

Tasya Farasya jadi trending karena bingung lihat uang kertas Rp 1.000.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Farasya mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Beauty vlogger satu ini memang cukup dikenal publik karena gayanya yang selalu terlihat menawan. Tak hanya penampilan dan makeupnya saja yang kerap curi perhatian, akan tetapi wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini juga dikenal tajir melintir.

Baru-baru ini Tasya Farasya menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah di salah satu channel YouTube, ia terlihat cukup terkejut melihat adanya uang kertas pecahan Rp 1.000 di dalam tasnya. Bahkan, Tasya juga sempat terlihat bingung dan bertanya mengenai uang tersebut.

Reaksi dari wanita 27 tahun ini pun langsung mengundang komentar dari netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang curhat menginginkan menjadi Tasya Farasya hingga membuat namanya menjadi trending di media sosial.

Meski dikenal dengan penampilannya yang glamour, akan tetapi Tasya Farasya juga cukup sering mengunggah foto dengan gaya sederhana di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyafarasya, Senin (16/3/2020) berikut ini beberapa gaya sederhana Tasya Farasya yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Tasya Farasya sendiri memang kerap mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak selalu tampil serba glamor, ia juga kerap tampil dengan makeup dan busana sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Di beberapa kesempatan, Tasya pun sering kali terlihat menggunakan kaus.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Tasya satu ini pun terlihat sangat kompak dengan suami.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi seorang beuty vlogger dan dikenal banyak orang, ia juga tak malu-malu untuk mengunggah foto atau video tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Meski terlihat sederhana dengan makeup dan busana yang dikenakan, akan tetapi dirinya tetap mampu menarik perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini