Sukses

5 Momen Shandy Aulia Ajak Bayinya Jalan-Jalan, Dikritik Netizen

Liputan6.com, Jakarta Semenjak hamil, Shandy Aulia memang selalu menjadi perbincangan hangat netizen. Saat ia sedang hamil ia diketahui tetap melakukan olahraga. Hal ini lah yang membuatnya mendapat kritikan dari para netizen.

Kini usai ia melahirkan anaknya Claire Herbowo, Rabu (12/2/2020) lagi-lagi Shandy Aulia mendapat kritikan dari netizen. Mulai dari cara ia menggendong hingga aksinya yang mengajak anaknya jalan-jalan ke luar di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia.

 

Namun banyak pula yang berfikir positif, ada yang berpendapat bisa saja Shandy Aulia baru saja dari rumah sakit, seperti komentar akun Instagram @teresaoliviaprameswari pada unggahan Instagram Shandy Aulia, Selasa (3/3/2020).

Berikut 5 momen Shandy Aulia ajak bayinya jalan-jalan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @shandyaulia, Senin (16/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Sejak hamil, Shandy Aulia kerap mendapat kritik dari netizen karena ia melakoni olahraga.

3 dari 6 halaman

2. Kini usai melahirkan, ia pun tak luput dari kritikan netizen.

4 dari 6 halaman

3. Meski belum genap dua bulan, Shandy Aulia sudah mengajak anaknya jalan-jalan.

5 dari 6 halaman

4. Banyak yang menyayangkan aksinya, karena bayinya masih kecil dan ada virus corona yang sedang mewabah.

6 dari 6 halaman

5. Selain itu cara menggendong bayinya dengan satu tangan di usianya yang belum genap dua bulan pun mendapat kritikan pedas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.