Sukses

6 Momen Baim Wong dan Paula Verhoeven Tidur Bareng Kiano, Bikin Gemas

Mengintip kemesraan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbahagia usai lahirnya anak pertama mereka. Ya, pada 27 Desember 2019 lalu, pasangan yang beda usia 6 tahun ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong.

Kehadiran bayi yang kerap disapa baby Kiano tersebut menambah warna baru di kehidupan Baim dan Paula. Keduanya yang resmi menjadi ayah dan ibu, kini kerap mengunggah momen mesranya bersama sang anak. Salah satu momen yang kerap diunggah keduanya adalah saat tidur bersama baby Kiano.

Gaya tidur Baim, Paula dan Kiano sangat menyita perhatian. Terbaru, Baim dan Kiano terlihat kompak sedang tidur dengan posisi duduk. Selain itu, masih banyak gaya ketiganya yang tertidur pulas bersama. Gaya mereka yang tertidur bersama ini terlihat begitu menggemaskan.

Penasaran kan apa saja momen saat Baim Wong dan Paula Verhoeven tidur bareng Kiano? Berikut Liputan6.com momen Baim dan Paula tidur bareng Kiano Tiger Wong, Selasa (17/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat berada di mobil, Paula dan Kiano terlihat begitu menggemaskan saat tertidur pulas seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan sambil memberi susu ke Kiano, Baim Wong sampai ketiduran.

4 dari 7 halaman

3. Duh, saat Paula tertidur menghadap Kiano ini semakin terlihat jelas kasih sayang perempuan berusia 32 tahun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Berada di dekapan ibu memang menjadi tempat terbaik bagi bayi yang sedang terlelap.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, Baim dan Kiano kok bisa kompakan tidur bareng dengan gaya begini sih.

7 dari 7 halaman

6. Gaya tidur baby Kiano yang mengangkat kedua tangannya ke atas ini sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini