Sukses

Sering Tampil Nyeleneh, Ini 6 Penampilan Ammar Zoni yang Bikin Heboh

Penampilan nyeleneh Ammar Zoni dari berambut gondrong hingga pasang tato

Liputan6.com, Jakarta Sejak memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2013, kini nama aktor Ammar Zoni terus melejit. Pria kelahiran 8 Juni 1993, ini sekarang juga merambah menjadi konten kreator di YouTube. Di berbagai konten yang ia buat, sering kali menjadi trending dan perbincangan hangat.

Sebagai konten kreator di YouTube, suami Irish Bella ini kerap membuat konten yang out of the box. Ia pun sangat totalitas dalam setiap konten yang ia buat. Meskipun Ammar diharuskan untuk tampil nyeleneh sekalipun.

Beberapa waktu yang lalu, pria berdarah Padang ini sempat membuat heboh karena konten prank tato. Ammar Zoni bahkan membuat Irish Bella menangis histeris karenanya. Meskipun ternyata tato tersebut tidak permanen, hal tersebut lantas menimbulkan kehebohan di antara para penggemar.

Mulai dari berpenampilan sebagai Joker, menjadi pengamen, hingga bertato, berikut merupakan 6 penampilan Ammar Zoni yang bikin heboh. Dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi pengamen, Ammar Zoni totalitas mengenakan rambut gondrong, baju lusuh, serta membawa gitar

3 dari 7 halaman

2. Meskipun tidak permanen, tato di lengan Ammar Zoni ini sempat bikin ngamuk Irish Bella

4 dari 7 halaman

3. Potret Ammar Zoni berpenampilan sebagai Joker, lengkap dengan rambut hijau dan riasan badut

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti #agechallenge2019, begini penampilan Ammar Zoni saat berusia 50 tahun

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Ammar Zoni sebagai pemburu, lengkap dengan senapan laras panjang. Merupakan bagian dari konsep foto prewed uniknya bersama Irish Bella

7 dari 7 halaman

6. Ammar Zoni sebagai Bangsawan Jawa zaman dulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini