Sukses

Tunda Pernikahan, Ini 7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Keduanya memilih menunda pernikahan karena wabah virus corona atau COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus corona atau COVID-19 membuat banyak orang cukup khawatir. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajarannya telah memerintahkan untuk belajar, ataupun bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Langkah-langkah tersebut dilakukan untuk meminimalisir adanya penyebaran dari wabah virus corona ini. Pemberlakukan dari WFH sendiri berlaku salama 14 hari mulai dari tanggal 16 Maret 2020 kemarin.

Bahkan, karena tengah mewabahnya virus corona pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menunda acara pernikahan selama beberapa waktu. Diketahui dari unggahan video di channel YouTube Jessica Iskandar, pernikahan dari pasangan ini semula akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung pun harus ditunda.

Dalam video tersebut wanita yang akrab disapa Jedar juga mengumumkan jika resepsi yang akan dilaksanakan pada 11 April 2020 di Bali juga harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut pun diambil seiring dengan himbauan dari Presiden Joko Widodo agar menghindari tempat ramai dan menjaga jarak satu sama lain.

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 juga mengungkapkan jika hal tersebut dilakukan demi keselamatan dan keamanan keluarga serta tamu undangan nantinya. Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun telah melakukan foto prewediing bersama dengan Rio Motret. Penampilan keduanya dalam foto prewedding tersebut pun tuai pujian dari netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/3/2020) berikut ini beberapa potret prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan keduanya dalam foto prewedding pun curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga kompak menggunakan busana bernuansa putih pada foto prewedding.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan pun tampak di wajah keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menganggap penampilan Jessica Iskandar bak artis Hollywood.

6 dari 8 halaman

5. Meski harus menunda pernikahan, akan tetapi Jedar dan Richard Kyle mengaku lebih mementingkan kesehatan dan keamanan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga belum memastikan sampai kapan pernikahan mereka harus ditunda.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang memberi semangat dan doa bahkan pujian terhadap langkah pasangan selebriti ini untuk menunda pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini