Sukses

6 Potret Andhara Early Saat Remaja, Bukti Cantik Tak Pernah Luntur

Mengintip foto lawas Andhara Early saat remaja.

Liputan6.com, Jakarta Andhara Early Astrawinata merupakan aktris, presenter sekaligus model Tanah Air yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak 1995. Andhara mengawali kariernya di dunia hiburan dengan berhasil menjadi juara 2 dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995.

Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 11 September 1979 ini sudah membintangi 5 judul film dan 2 judul sinetron. Kini Andhara yang berpenampilan mengenakan hijab terlihat semakin cantik saja. Meski begitu, Andhara sudah jarang terlihat lagi di layar kaca televisi dan lebih memilih fokus mengurus anak bernama Maghali Inala Netar.

Terkait asmara, Andhara Early pernah dua kali gagal berumah tangga. Ia bercerai dengan Ferry Iskandar pada 2005 dan cerai dengan David Cessa pada 2008. Saat ini Andhara sudah menikah lagi dengan pria bernama Bugi Ramadhana pada 11 September 2011.

Terlepas dari kehidupan pribadi Andhara Early, sejak remaja ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang cantik memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @memoryjadoel, foto remaja Andhara Early, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Andhara Early Astrawinata ini memang sudah memiliki paras menawan sejak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya cantik, Andhara juga sudah berprestasi sejak remaja. Seperti saat berhasil menjadi juara 2 dan pemenang favorit Gadis Sampul 1995.

4 dari 7 halaman

3. Pada saat menjadi pemenang favorit Gadis Sampul 1995, Andhara masih berada di bangku SMP kelas 2.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilan lulusan SMPN 12 Jakarta semakin cantik saja saat memakai behel di giginya.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, saat tersenyum seperti ini Andhara semakin terlihat manis.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen saat Andhara berhasil menjadi juara 2 dan juara terfavorit Gadis Sampul 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.