Sukses

Ulang Tahun ke-38, Ini 6 Transformasi Dian Sastro dari Kecil hingga Kini

Mengintip beda penampilan Dian Sastrowardoyo dari masa anak-anak hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Dian Sastrowardoyo? Seleb cantik Tanah Air yang namanya meroket sejak memerankan karakter Cinta di sinetron Ada Apa dengan Cinta pada 2014. Seleb yang mengawali karier sejak 2001 ini sudah membintangi 18 judul film.

Film terbaru yang akan dibintangi Dian Sastro yakni berjudul Guru-Guru Gokil. Film Guru-Guru Gokil akan tayang di bioskop pada April 2020. Tak hanya film, perempuan berusia 38 tahun tersebut juga kerap terlibat menjadi model video klip di berbagai lagu seperti berjudul Menghapus Jejakmu milik Peterpan.

Kemarin Rabu (17/3/2020), Dian Sastro genap berusia 38 tahun. Kini mendekati masuk kepala 4, Dian tetap berpenampilan cantik memesona. Bila diperhatikan, penampilan Dian semakin terlihat awet muda saja. Hal tersebut dikarenakan pemeran Cinta di AADC ini gemar berolahraga.

Penasaran kan bagaimana potret transformasi Dian Sastrowardoyo dari kecil hingga menjadi aktris ternama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Dian Sastrowardoyo, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan gaya rambut poni bob, potret masa kecil Dian Sastro ini sangat menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Dari kecil, Dian Sastro memang sudah terlihat begitu ekspresif.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih kecil, pemeran Cinta di film AADC ini memiliki gigi yang ompong.

5 dari 7 halaman

4. Masuk usia remaja, Dian Sastro semakin cantik dan berprestasi. Ia berhasil menjadi Pemenang 1 Gadis Sampul 1996.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan cantiknya ini membuatnya mendapat banyak tawaran bermain film. Film pertama yang dibintanginya adalah Pasir Berbisik yang tayang 2001.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang, Dian Sastro genap berusia 38 tahun dan sudah menjadi ibu dari 2 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini