Sukses

6 Momen Akad Nikah Ralf Morscheck Kakak Sabai Dieter, Digelar di RS

Prosesi akad nikah Ralf Morscheck dan Anisa Farida Amalia dilaksanakan di kamar rawat sebuah rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari kakak Sabai Dieter, yakni Ralf Morscheck yang baru saja melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih hati Anisa Farida Amalia pada Jumat sore (13/3/2020). Prosesi akad nikah dilaksanakan di sebuah kamar rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Penuh khidmat, prosesi tersebut hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dari kedua mempelai.

Dilansir dari postingan Instagram Ringgo Agus Rahman, Jumat (13/3/2020), persiapan pernikahan dilakukan kurang dari 24 jam. Hal ini lantaran ibunda Amalia sedang berjuang melawan penyakitnya. Sehingga pernikahan yang semula direncanakan digelar pada bulan November dipercepat sesegera mungkin.

Akibat persiapan yang serba cepat, menyebabkan Ibunda Ralf Morscheck dan Sabai tidak bisa hadir. Ringgo Agus Rahman pun ditunjuk sebagai perwakilan keluarga untuk menjadi saksi pernikahan dari Ralf. Meskipun demikian, Sabai dan Ibundanya tetap menyaksikan prosesi pernikahan via video call.

Meskipun tak bisa hadir, Sabai mengunggah foto Ralf dan Amalia disertai caption yang menyentuh sebagai ucapan selamat. "Sungguh kalian itu luar biasa sekali, walaupun jauh lebih cepat dari rencana tapi kalian tanpa ragu dan penuh keyakinan tetap menikah dalam persiapan kurang dari 24jam. Alhamdulillah kmrn lancar semuanya, maafin gak memungkinkan untuk aku kesana, maaf bgt Tapi aku selalu doain yg terbaik buat kalian dan juga semoga kesehatan mamanya Lia segera membaik amiinn," tulis ibu Bjorka ini pada Jumat (13/3/2020).

Berikut  potret penyelenggaraan akad nikah Ralf Morscheck dan Anisa Farida Amalia yang penuh haru, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun dipersiapkan dengan kurun waktu kurang dari 24 jam, pernikahan Ralf dan Amalia tetap berjalan lancar.

3 dari 7 halaman

2. Momen ketika Ralf Morscheck melaksanakan ijab kabul untuk meminang Anisa Farida Amalia di rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Penuh khidmat, prosesi akad nikah terjadi di ruang rawat ibunda Amalia dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

5 dari 7 halaman

4. Ringgo Agus Rahman ditunjuk sebagai wakil keluarga untuk menjadi saksi pernikahan Ralf dan Amalia.

6 dari 7 halaman

5. Sabai Dieter Morscheck dan sang ibunda menyaksikan prosesi akad nikah melalui video call.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun dipercepat dari waktu yang telah ditentukan, Ralf dan Amalia tetap mantap tanpa keraguan untuk membangun rumah tangga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini