Sukses

7 Potret Kamar Tidur Raffi Ahmad, Harga Kasurnya Ditaksir Rp 250 Juta

Bantal Raffi dan Nagita terbuat dari bulu angsa dan kasurnya super empuk.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang sangat populer di masyarakat. Kesuksesan karier Raffi di dunia hiburan dan membangun Rans Entertaiment pun sudah banyak membuahkan hasil.

Salah satu hasil dari kerja keras Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah memiliki rumah yang super mewah. Raffi diketahui memiliki beberapa tempat tinggal, salah satunya adalah rumah yang ada Green Andara Residence, Cinere, Depok.

Saking megahnya, banyak orang tekesima dengan penampakan rumah pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini. Salah satunya adalah Sule. Sule dibuat kagum dengan rumah Raffi seperti yang terlihat dalam tayangan YouTube Sule Channel sejak Selasa (17/3/2020). 

Sule memperlihatkan betapa besar dan megahnya rumah Raffi Ahmad. Sule juga menjelajah ke bagian dalam rumah Raffi, termasuk ke kamar tidurnya. Salah satu sudut kamar Raffi dan Nagita yang paling mencuri perhatian ialah kasurnya. Pasalnya, kasur tersebut harganya ditaksir capai Rp 250 juta. Hal ini pernah disampaikan sendiri oleh ayah Rafathar itu dalam salah satu acara stasiun televisi swasta.

Penasaran seperti apa penampakan kamar tidur Raffi dan Nagita? Berikut 7 potret kamar Raffi Ahmad yang Liputan6.com kutip dari YouTube Sule Channel, Selasa (17/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule melihat-lihat isi rumah tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Raffi Ahmad pun mengajak Sule masuk ke dalam kamarnya yang ia anggap tidak ada privasi.

4 dari 8 halaman

3. Paling mencuri perhatian ialah kasurnya yang ditaksir Rp 250 juta dan menggunakan bantal dari bulu angsa.

5 dari 8 halaman

4. Di kamar itu, juga terdapat lemari besar tempat menyimpan koleksi tas milik Nagita Slavina.

6 dari 8 halaman

5. Pindah ke sisi lain terdapat walking closet termpat menyimpan pakaian. Terlihat pula masih banyak barang yang belum dibongkar.

7 dari 8 halaman

6. Nagita pun memperlihatkan barang belanjaan saat liburan yang belum dibongkar kepada Sule.

8 dari 8 halaman

7. Di salah satu sisi lainnya, ada sebuah pintu masuk ke dalam ruangan yang juga terdapat lemari besar untuk menyimpan sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini