Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Yuanita Christiani hingga Melahirkan

Yuanita Christiani melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh presenter Yuanita Christiani dan suaminya, Indra Wiguna Tjipta. Pasangan yang menikah pada Maret 2019 lalu ini baru saja dikaruniai anak pertama. Usai menanti selama 9 bulan, Yuanita melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan, Senin (16/3/2020) pukul 09.37 WIB.

Kabar bahagia itu disampaikan Yuanita Christiani melalui akun Instagramnya. Buah hati pertamanya ini lahir dalam keadaan sehat dan diberi nama Ariella Lenora Wiguna. Yuanita pun juga tak lupa memanjatkan syukur atas kehadiran putri kecilnya.

Meski belum menampakkan paras sang buah hati, banyak warganet yang mengucapkan selamat dan doa. Ungkapan bahagia serta doa tersebut juga diungkapkan oleh sang sahabat, Sandra Dewi. Sebagai sahabat ia juga sangat antusias dengan kehadiran buah hati Yuanita.

Terlepas dari itu, Yuanita selalu membagikan momen kehamilannya di akun Instagram. Tak jarang potret dirinya dengan perut besar mencuri perhatian warganet. Meski sedang hamil, Yuanita tetap terlihat cantik dan memesona.

Yuanita dan sang suami Indra Wiguna kerap berbagi momen suka cita selama kehamilan. Berikut potret perjalanan kehamilan Yuanita Christiani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen pertama kali Yuanita Christiani dan suami mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Keduanya tampak serasi dengan nuansa serba putih.

3 dari 8 halaman

2. Saat tengah hamil muda, presenter cantik ini masih aktif bekerja.

4 dari 8 halaman

3. Menginjak usia 6 bulan kandungan, Yuanita memamerkan baby bump.

5 dari 8 halaman

4. Menanti kehadiran sang buah hati, keduanya pergi babymoon bersama.

6 dari 8 halaman

5. Yuanita mendapat kejutan baby shower dari keluarga dan sahabatnya, acara tersebut berlangsung meriah.

7 dari 8 halaman

6. Yuanita dan sang suami juga melakukan pemotretan maternity shoot dengan berbagai tema.

8 dari 8 halaman

7. Tepat Senin 16 Maret 2020, Yuanita Christiani melahirkan anak perempuan yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.