Sukses

6 Potret Kompak Angela Gilsha dan Ibunda yang Jarang Tersorot

Sama seperti sang putri, penampilan ibu Angela Gilsha juga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak mengenal sosok aktris cantik, Angela Gilsha? Wanita kelahiran Denpasar, 2 Juli 1995 ini merupakan seorang aktris sekaligus model blasteran. Ayahnya berasal dari Italia sedangkan ibunya merupakan warga negara Indonesia dari Bali.

Nama Angela Gilsha mulai tenar di kalangan masyarakat luas setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron salah satunya adalah Samudra Cinta. Meski kini kerap menghiasi layar kaca, namun kehidupan pribadi Angela Gilsha cukup jarang tersorot.

Angela Gilsha yang lahir di Denpasar, Bali ini memiliki seorang ibu yang tak kalah cantik. Ibunya yang bernama Alberthine Hartini kerap membagikan potret dirinya bersama sang anak. Aktif di media sosial, penampilan ibu Angela Gilsha curi perhatian.

Sang ibunda memiliki selera fashion yang tak kalah modis dan menarik dengan anaknya. Selain itu ibunya kerap membagikan kekompakannya dengan aktis Samudra Cinta itu. Berikut ini 6 potret kekompakan Angela Gilsha dan sang ibu yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram @shapanari oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok ibu Angela Gilsha memang cukup jarang tersorot publik.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian ibunya begitu aktif di media sosial untuk mengunggah potret dirinya bersama anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Alberthine Hartini bak kakak beradik dengan putrinya, Angela Gilsha, karena kerap tampil modis.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Angela Gilsha dan ibunya sering nongkrong bareng meski memiliki jadwal syuting yang padat.

6 dari 7 halaman

5. Punya darah blasteran Italia-Bali, Angela Gilsha tampak begitu mirip dengan ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Sering unggah foto kebersamaan di Instagram, Angela Gilsha maupun ibunya juga kerap saling memberikan komentar kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini