Sukses

6 Potret Marion Jola Tanpa Makeup, Makin Cantik

Parasnya kian menawan tanpa balutan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Usai meengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, nama Marion Jola semakin dikenal luas. Kini pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini sukses berkarier di dunia tarik suara Tanah Air. Melalui single berjudul 'Jangan', Marion Jola mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2018. 

Selain bersuara emas, gaya bernyanyi manja itu menjadi daya tarik yang luar biasa. Marion Jola kini semakin dikagumi karena prestasinya yang kian melejit. Paras cantik wanita asal Kupang ini pun tak kalah mencuri perhatian.

Sebagai seorang penyanyi yang harus tampil di atas panggung, Marion Jola selalu memperhatikan penampilannya. Termasuk untuk riasan wajah, ia kerap tampil cetar dengan makeup yang memukau. Namun siapa sangka, seleb 19 tahun ini juga tampak cantik meski tanpa makeup tebal.

Melalui akun Instagramnya, Marion Jola kerap membagikan potret dirinya tanpa makeup sama sekali. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan penyanyi muda ini. Saat tanpa makeup Marion Jola terlihat lebih fresh dan cantik.

Penasaran seperti apa wajah natural pelantun 'Rayu' ini? Berikut 6 potret Marion Jola tanpa makeup dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Marion Jola saat baru bangun tidur, ia tanpa cantik tanpa balutan makeup tebal.

3 dari 7 halaman

2. Selain memiliki suara merdu, Marion juga dianugerahi paras yang menawan.

4 dari 7 halaman

3. Seleb yang akrab disapa Lala ini pun tetap flawless meski tanpa makeup seperti di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Selain cantik, Marion Jola juga dianugerahi kulit yang eksotis khas orang Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Meski terlihat kantung mata yang tebal, Marion Jola tetap terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Marion Jola kerap tampil tanpa makeup tebal di berbagai kesempatan, termasuk saat berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini