Sukses

Angbeen Rishi Kekasih Adly Fairuz Polisikan Ibu Kandung, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Angbeen Rishi pesinetron sekaligus kekasih dari Adly Fairuz baru-baru ini jadi sorotan. Angbeen Rishi melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polisi atas pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Atas laporannya ini sang ibu pun dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, Senin (9/3/2020). 

"Ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mama kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia. Itu yang bikin sampai hari ini kaget,” kata Yulia Wirawati di saluran YouTube Surya Citra Televisi pada Senin, (16/3/2020).

Hubungan antara ibu dan anak ini memang merenggang saat Angbeen Rishi menjalin hubungan dengan Adly Fairuz. Yulia Wirawati menganggap Adly Fairuz kurang cocok untuk anaknya.

Hal inilah yang membuat sang ibunda dari pesinetron Angbeen Rishi tak merestui hubungan keduanya. Namun meski tak merestui hubungan keduanya, Adly Fairuz sendiri sudah melamar Angbeen pada 25 November 2018 yang dihadiri ayah Angbeen, yaitu Tomi Rishi.

Berikut ulasan 5 fakta pesinetron Angbeen Rishi kekasih Adly Fairuz polisikan ibu kandungnya sendiri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ibunda Yulia Wirawati dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik oleh kuasa hukum Angbeen Rishi

Melalui kuasa hukum Angbeen Rishi, Samuel, ia melaporkan ibunya ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Hal ini pun juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yulia Wirawati pun merasa bingung sekaligus sedih. Ia tak habis pikir bahwa putri yang dibesarkan selama 20 tahun malah melaporkannya ke polisi.

"Ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mama kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia. Itu yang bikin sampai hari ini kaget,” kata Yulia Wirawati di saluran YouTube Surya Citra Televisi pada Senin, (16/3/2020).

3 dari 6 halaman

2. Bukan datang minta restu kepada orang tua, namun malah dilaporkan ke polisi

Hubungan asmara Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sendiri sudah banyak yang mengetahui bahwa hubungan keduanya belum mendapat restu dari ibunda Angbeen Rishi. Hal ini pun lantaran di mata Yulia Wirawati, Adly Fairuz memiliki etika yang baginya kurang cocok.

"Angbeen melaporkan mama? kau tega nak, saya tidak dimintai restu namun malah dilaporkan," ungkapnya Yulia Wirawati di saluran YouTube Surya Citra Televisi pada Senin, (16/3/2020).

Angbeen Rishi dan Adly Fairus memang dikabarkan akan menggelar pernikahan pada akhir bulan Maret 2020. Namun bukan undangan pernikahan anaknya, namun undangan surat panggilan polisi.

4 dari 6 halaman

3. Adiknya Angbeen Rishi, Andleec Rishi tak menyangka atas sikap kakaknya

Adik Angbeen Rishi pun tak menyangka atas perlakuan kakaknya terhadap ibunya. Ia pun sampai tak habis pikir, dan bertanya-tanya tujuan kakaknya melaporkan ibunya ke polisi atas pencemaran nama baik.

"Buat apa melaporin mama, tujuannya apa, kalau aku enggak nyampai hati aja sih sampai ngelaporin mama sendiri ke polisi," ungkap adik Angbeen Rishi, Andleec Rishi di saluran YouTube Surya Citra Televisi pada Senin, (16/3/2020).

5 dari 6 halaman

4. Yulia Wirawati dipanggil oleh Polda Metro Jaya pada 9 Maret 2020

Atas laporan dari kuasa hukum Angbeen Rishi, Yulia Wirawati pun dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan pada 9 Maret 2020. Namun dalam pemanggilan tersebut, sang ibu tidak hadir karena sakit.

“Iya betul. Tanggal 9 lalu (Maret) sudah dipanggil ibu Yulianya, tapi sakit," ucap Kombes Pol Yunus, Senin (17/3/2020).

6 dari 6 halaman

5. Awal mula laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Angbeen Rishi kepada ibunya

Menurut penuturan Kombes Pol Yunus di saluran YouTube Surya Citra Televisi pada Senin, (16/3/2020). Laporan atas pencemaran nama baik ini diawali dari cuitan.

"Cuitan di dua akun yang beredar bahwa, inisial A itu sering dimarah-marahi oleh pasangannya. Kemudian si A ini tidak menerima. Kemudian ia membuat laporan ke polisi yang dikuasakan oleh S dan sudah ditindak lanjuti, dan terlapornya adalah Y," Ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini