Sukses

7 Potret Transformasi Maxime Bouttier dari Kecil Hingga Kini, Bikin Pangling

Paras menawan Maxime tak berubah dari tahun ke tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Maxime Bouttier? Pemilik nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini merupakan aktor tampan yang sudah memerani berbagai sinetron dan film Tanah Air. Kepiawaiannya dalam berakting membuat namanya semakin dikenal di kalangan masyarakat khususnya penggemar sinetron. 

Namun kini aktor tampan Maxime Bouttier sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Diketahui mantan kekasih Prilly Latuconsina ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas bersama teman-temannya seperti ngeband, olahraga dan lain sebagainya. Maxime juga dikabarkan baru saja pulang dari negara kelahirannya, yakni Prancis.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Maxime masih eksis di media sosial. Ia sesekali membagikan rutinitasnya di akun Instagram. Selain itu juga masih terdapat beberapa foto lawas Maxime, sehingga terlihat perubahannya dari tahun ke tahun.

Bahkan Maxime sempat mengunggah foto momen bersama teman-temannya ketika ia masih kecil. Meskipun banyak perubahan yang dialaminya, pria 26 tahun ini sudah terlihat tampan dari dulu.

Penasaran seperti apa perubahan aktor tampan ini? Berikut 7 potret transformasi aktor tampan Maxime Bouttier dari kecil hingga Kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret masa kecil Maxime dengan sang adik Elodie Bouttier, menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Maxime Bouttier merupakan seorang aktor Indonesia berdarah Prancis.

4 dari 8 halaman

3. Potret perbandingan Maxime saat remaja dan kini, ia tampak tampan sedari dulu.

5 dari 8 halaman

4. Mantan Prilly Latuconsina ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai model di sebuah agensi di Bali.

6 dari 8 halaman

5. Selain piawai dalam berakting, Maxime juga pandai memainkan alat musik.

7 dari 8 halaman

6. Beranjak dewasa, paras tampan Maxime makin terpancar.

8 dari 8 halaman

7. Saat ini Maxime sudah berusia 26 tahun, pesonanya tak memudar sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.