Sukses

10 Curhatan Netizen Lika-Liku Work From Home Akibat Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangan virus corona atau COVID-19 di Indonesia membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Langkah ini diambil guna mengurangi dan mencegah penyebaran virus corona

Bekerja, belajar hingga beribadah di rumah pun mulai efektif dilakukan sejak Senin (16/3/2020) lalu. Beberapa perusahan pun telah memberlakukan para karyawan untuk bekerja dari rumah dan dilakukan secara online.

Mulai berlakunya bekerja dari rumah membuat banyak netizen mengunggah curhatannya di media sosial. Curhatan netizen mengenai lika-liku WFH sendiri justru membuat geleng kepala. Pasalnya, cukup banyak kejadian tak terduga yang dialami oleh netizen saat melakukan kerja dari rumah akibat virus corona.

Bahkan akun Twitter @umenumen, membagikan curhatan netizen mengenai lika-liku WFH pada Selasa (17/3/2020). Sebagian besar curhatan netizen tersebut pun berhasil membuat banyak orang senyum-senyum sendiri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/3/2020) berikut ini beberapa curhatan netizen soal lika-liku bekerja dari rumah yang nyata banget akibat corona

2 dari 11 halaman

1. Siapa yang merasakah hal serupa?

3 dari 11 halaman

2. Udah langsung akrab sama ibunya teman kantor ya.

4 dari 11 halaman

3. Jangan lupa diangkat ya jemurannya.

5 dari 11 halaman

4. Kalau kamu berisik saat WFH karena suara apa?

6 dari 11 halaman

5. Jangan lupa mandi meski kerja dari rumah.

7 dari 11 halaman

6. Pernah mengalami juga?

8 dari 11 halaman

7. Adeknya tolong dibantu dulu itu.

9 dari 11 halaman

8. Duh enggak kebayang deh kagetnya temen-temen kantor.

10 dari 11 halaman

9. Tetap cari perhatian ya anaknya karena ibunya ada di rumah.

11 dari 11 halaman

10. Sabar ya bu kalau menghadapi anak-anak.