Sukses

6 Aksi Kucing Menganggu Majikan saat Bekerja dari Rumah Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia kini memang menjadi fokus masyarakat. Demi mencegah penularan virus corona, masyarakat pun mulai menerapkan sosial distancing atau menjaga jarak sosial, hingga mengisolasi diri di rumah.

Para pemerintah di dunia juga meminta para pegawai untuk bekerja dari rumah. Langkah tersebut untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang saat ini sudah dinyatakan sebagai pandemi oleh WHO. Kebijakan tersebut, menuai beragam reaksi dari warganet.

Bagi mereka yang terbiasa bekerja dari rumah, tentu bukanlah sebuah masalah. Namun beberapa maslaah kocak dialami oleh sebagian orang yang bekerja dari rumah. Media sosial diramaikan oleh curhatan netizen saat mereka bekerja di rumah yang diganggu oleh kucing peliharaan mereka.

Mulai dari mengganggu dengan menghalangi layar komputer hingga memecah fokus karena tingkah mereka yang menggemaskan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, aksi kucing menganggu majikan saat bekerja dari rumah akibat virus Corona, Rabu (18/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bagaimana mau fokus kerja nih, kalau ada 2 kucing yang super gemas lagi mengganggu kamu.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kayak gini, kerjaan bakal lama nih selesainya.

4 dari 7 halaman

3. Hmmm, kayaknya si kucing mau ikut bantuin nih!

5 dari 7 halaman

4. Muka enggak ada dosa, padahal sudah dudukin laptop.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma menghalangi layar, si kucing juga minta minum majikan.

7 dari 7 halaman

6. Lagi ngambel nih si kucing, minta diajak main. Gemas banget ya!