Sukses

Bukan Tak Laku, Ini 7 Zodiak yang Betah Jadi Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang jomblo terkadang membuat kita merasakan sepi sendiri. Terlebih lagi kalau teman-teman maupun keluarga terdekat sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Jadi tak punya seseorang untuk diajak menghabiskan waktu bersama.

Meskipun demikian, menjadi jomblo juga bukan sesuatu yang harus diributkan. Dengan tak memiliki pasangan, tentunya menjadi lebih bebas menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Tak perlu melibatkan perasaan sakit hati, cemas, atau takut kehilangan jika kita sedang merasa nyaman dengan diri sendiri.

Hal tersebut, ternyata berkaitain dengan kepribadian zodiak anda. Beberapa zodiak di bawah ini cenderung lebih senang untuk menjomblo dalam waktu lama. Tapi jangan salah, bukan berarti tak ada orang yang berminat dengan mereka. Melainkan mereka tak ingin zona nyamannya diusik atau diintervensi oleh orang lain.

Penasarankan zodiak apa saja yang betah menjomblo? Jangan-jangan gebetan yang selama ini Anda idam-idamkan termasuk dalam daftar ini. Berikut merupakan 6 zodiak yang betah jadi jomblo, dilansir dari yourtango oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak berlambang kalajengking ini hanya bisa senang pada orang yang mirip dengan dirinya. Alias dia lebih senang untuk mencintai dirinya sendiri.

Untuk menemukan orang yang bisa sedemikian rupa sama dengan mereka, pasti akan sulit dan memakan waktu yang lama. Maka dari itu, salah satu alasan mengapa Scorpio lebih betah menjadi seorang jomblo.

3 dari 8 halaman

2. Virgo (23 Agustus-22 Semptember)

Virgo senang menjadi jomblo ya karena mereka senang menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri. Bagi mereka quality time terbaik adalah dengan diri sendiri.

Hal ini karena mereka terbiasa menghadapi beban kerja yang berat dan terus berurusan dengan orang banyak membuat mereka pusing. Maka di waktu senggang mereka lebih memilih untuk sendirian.

4 dari 8 halaman

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang fleksibel, punya pacar mereka senang, tidak punya pacar pun tidak masalah. Tapi sekalinya mereka merasakan patah hati, maka Cancer tidak pernah repot-repot untuk segera mencari pengganti dari mantan pasangan mereka. Mereka lebih memilih untuk berdiam di zona nyaman terlebih dahulu dan menyembuhkan luka dengan cara mereka sendiri.

5 dari 8 halaman

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces memang lebih bahagia jika memiliki pasangan, tapi sebagian dari orang yang memiliki zodiak ini merasa lebih senang jika sendirian sebagai bentuk dari pertahanan diri. Bisa dibilang, selain Cancer, Pisces adalah zodiak yang mudah terbawa perasaan. Dengan kata lain, zodiak ini memilih untuk tidak terlibat hubungan karena menghindari patah hati.

6 dari 8 halaman

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sering menjadi melankolis, kadang Capricorn terjebak dengan ekspektasi mereka sendiri. Sudah dekat dengan orang, tapi orang tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi. Hal inilah yang membuat mereka bertahan menjomblo. Terlalu pemilih dan tidak mau keluar dari zona nyaman.

7 dari 8 halaman

6. Sagitarius (26 November-21 Desember)

Sagitarus sudah terkenal sebagai zodiak yang menggemari petualangan. Dengan berbagai petualangan gila yang ia lakukan, maka ia lebih memilih untuk sendiri daripada harus melibatkan orang lain. Hal ini pula yang membuat mereka betah sendiri, Sagitarius memang kelewat mandiri.

8 dari 8 halaman

7. Aries (20 Maret-21 April)

Sebagai zodiak yang terkenal mudah jatuh cinta selain Gemini. Aries juga mudah berpaling. Saking seringnya mereka berpindah-pindah hati, terkadang hal tersebut juga membuat mereka lelah. Maka dari itu, kadang beberapa Arian memilih untuk sendiri terlebih dahulu sampai dapat menentukan apa yang mereka inginkan.