Sukses

6 Momen Ultah Anang Hermansyah ke-51, Atta Halilintar Curi Perhatian

Momen mesra antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hari spesial Anang curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anang Hermansyah pada Rabu (18/3/2020) baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-51 tahun. Di hari spesial tersebut, tentunya Ashanty dan The Hermansyah tak ingin Anang melewatkannya dengan cara yang biasa-biasa saja.

Dilansir dari video yang diunggah akun YouTube The Hermansyah pada Rabu (18/3/2020) nampak perayaan ulang tahun Anang sangat meriah. Ketika Anang masih dalam kondisi terlelap, Ashanty mengajak seluruh keluarga, kerabat dekat, termasuk Atta Halilintar untuk memberikan kejutan untuk sang suami tercinta.

Dalam momen spesial tersebut, Aurel membawakan kue ulang tahun yang dilengkapi lilin yang sudah menyala. Usai memanjatkan doa dan meniup lilin, lantas masih ada kejutan yang menanti untuk Anang. Tanpa disangka-sangka, Azriel dan Atta Halilintar bekerja sama untuk menjeburkan Anang ke dalam kolam renang.

“Selamat ulang tahun imamku, suamiku, pacarku, sahabatku, ayah anak2ku, temen berantemku, temen curhatku, temen tuker pikiranku.. semua doa yg terbaik buat km yaa, semoga km selalu menjadi suami yg baik, ayah yg bijaksana, pacar yg nakal hehe😛, sahabat yg manis, dan laki2 yg bertanggung jawab!! Selalu diberi kesehatan dan panjang umur, supaya bisa mendampingi aku lebih lama lagi sampai kita menutup mata, dan bisa mendampingi anak2 kita.. love u sayang @ananghijau,” tulis Ashanty pada postingannya Rabu (18/3/2020).

Seperti apakah momen keseruan perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-51 tahun? Berikut ulasan selengkapnya oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah sedang tidur saat mendapatkan kejutan ulang tahun

3 dari 7 halaman

2. Usai tiup lilin, Anang mendapatkan kecupan mesra dari Ashanty

4 dari 7 halaman

3. Momen ketika Anang diangkat ramai-ramai oleh Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah untuk dijeburkan ke kolam renang

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Anang, Atta pun turut diseret dan dijeburkan ke kolam. Alhasil ia pun basah kuyup

6 dari 7 halaman

5. Momen romantis Atta Halilintar menggendong Aurel untuk dijeburkan ke dalam kolam renang

7 dari 7 halaman

6. Foto bersama keluarga dan kerabat dekat Anang Hermansyah memperingati ulang tahun yang ke-51

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini