Sukses

Potret 7 Pasangan Selebriti Tanah Air saat Pernikahan Ini Sempat Curi Perhatian

Potret pernikahan para selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia bagi setiap pasangan. Tak hanya bagi pasangan, keluarga hingga kerabat yang hadir pun turut merasakan kebahagiaan. Tak terkecuali pasangan selebriti.

Setiap pasangan memiliki cara unik dalam menggelar pesta pernikahan mereka. Mulai dari yang sederhana, menggunakan konsep adat hingga mewah. Tak hanya menjadi idaman masyarakat, sederet selebriti Tanah Air pun diketahui menggelar acara pernikahan yang sempat mencuri perhatian. 

Kabar pernikahan selebriti tanah Air ini bahkan menjadi sorotan publik. Meski berdandan dengan makeup tebal dan menggunakan baju pernikahan, ketampanan dan kecantikan para seleb ini tak pudar. Gaya seleb saat foto pernikahan juga mencuri perhatian penggemar.

Berikut ini 7 portet pernikahan selebriti Tanah Air yang sempat curi perhatian dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 lalu digelar dengan mewah dan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional.

3 dari 8 halaman

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven juga menggelar akad nikah mereka yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta pada 2018 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Penyanyi cantik Raisa yang dipersunting Hamish Daud pada 2017 juga membuat publik heboh lantaran Raisa merupakan idola banyak remaja Tanah Air.

5 dari 8 halaman

4. Sudah membina rumah tangga selama 15 tahun, pernikahan Andre Taulany sempat dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mendiang Ibu Ani.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella 2019 lalu menjadi salah satu pernikahan seleb yang mendapat banyak perhatian. Keduanya sempat terlibat cinta lokasi hingga akhirnya resmi menikah.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya Ammar Zoni dan Irish Bella, pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana pada 2019 juga curi perhatian karena sempat tak publikasikan hubungan mereka.

8 dari 8 halaman

7. Maia Estianty yang dipersunting Irwan D. Musry pada 2018 lalu juga disambut bahagia oleh masyarakat Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini