Sukses

Potret Nikahan 6 Pemeran Sinetron Anak Langit, Angga Putra Paling Heboh

Mengintip kilas balik pesta pernikahan para pemeran sinetron SCTV Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Anak Langit? Salah satu sinetron populer SCTV ini sudah tayang sejak 20 Februari 2017. Hingga kini sinetron yang menceritakan tentang kehidupan anak motor ini masih tayang di SCTV pada 18.00 WIB.

Sinetron Anak Langit dibintangi oleh banyak aktor dan aktris muda seperti Stefan William, Angga Putra, Gerald Yohannes dan masih banyak pemeran lainnya. Kini satu per satu pemeran Anak Langit sudah masuk di kehidupan baru yakni pada berumah tangga.

Terbaru, Gerald Yohanes menikah dengan Mezty Mez pada 20 Februari 2020. Bahkan mantan pemeran karakter Andra, Immanuel Caesar Hito juga segera menikah dengan Felicya Angelista. Dari beberapa pernikahan pemeran sinetron Anak Langit, pernikahan Angga Putra lah yang paling heboh.

Penasaran kan bagaimana saja potret pernikahan 6 pemeran sinetron Anak Langit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pernikahan 6 pemeran sinetron Anak Langit, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Putra menikah pada 27 Oktober 2019. Ia diantar oleh para pemeran sinetron Anak Langit saat menuju ke venue pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Pada 10 November 2016, Stefan William resmi menikahi Celine Evangelista di Bali. Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Gerald Yohanes resmi mempersunting Mezty Mez pada 20 Februari 2020 di Bali. Dengan menggelar pernikahan di pinggir pantai, pernikahan Gerald dan Mezty begitu romantis.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Emon, Raya Kitty menikah dengan pria bernama Abid. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda pada 19 Agustus 2018.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Al yakni Ammar Zoni, resmi menikahi Irish Bella pada 28 April 2019. Pernikahan keduanya ramai dan meriah dihadiri oleh para pemeran sinetron Anak Langit.

7 dari 7 halaman

6. Pada 17 Agustus 2019, pemeran Amanda, Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta yang berlangsung mewah dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.