Sukses

Raffi Ahmad Bakal Belikan Rafathar Rumah Seharga Rp 80 Miliar, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Seleb multitalenta ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2002. Nama Raffi mulai dikenal luas publik setelah membintangi film berjudul Ada Hantu di Sekolah pada 2004. Tidak hanya berakting, Raffi juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dan presenter.

Sebagai seleb yang serba bisa, Raffi Ahmad termasuk seleb yang memiliki pendapatan yang fantastis. Dengan pendapatan yang besar, Raffi kerap membeli barang-barang mewah. Terakhir, pria kelahiran 17 Februari 1987 membeli mobil Mini Cooper milik Andre Taulany seharga 700 juta.

Tak cukup sampai disitu, melalui vlog terbarunya di channel YouTube Rans Entertainment, Raffi berniat membelikan rumah untuk putranya, Rafathar. Rumah yang akan dibeli Raffi adalah rumah milik neneknya di Bandung. Rumah klasik tersebut harganya ditaksir Rp 80 miliar.

Penasaran kan bagaimana penampakan rumah masa depan Rafathar anak Raffi Ahmad? Berikut LIputan6.com rangkum dari YouTube Rans Entertainment, potret isi rumah masa depan Rafathar, Kamis (19/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia bagian depan rumah nenek Raffi Ahmad yang disebut menjadi rumah masa depan Rafathar.

3 dari 7 halaman

2. Rumah yang berkonsep klasik ini harganya ditaksir mencapai Rp 80 miliar menurut Mami Popon.

4 dari 7 halaman

3. Rumah Raffi Ahmad ini terdiri dari dua bagian ruang santai yakni yang berwarna krem dan merah muda.

5 dari 7 halaman

4. Bagian ruang santai yang berwarna merah muda ini terdiri dari beberapa sofa sebagai tempat obrolan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Di ruang santai keluarga ini, bisa terlihat jelas ada barang-barang klasik yang unik.

7 dari 7 halaman

6. Ruang santai ini terhubung dengan bagian sisi samping rumah. Meskipun berkonsep klasik, namun rumah ini juga tertata rapi sehingga terlihat nyaman.