Sukses

Segera Menikah, Ini 5 Momen Siraman Selebgram Rica Andriani Sahabat Awkarin

Adanya pembatasan aktivitas karena virus Corona, siraman Rica Andriani digelar secara sederhana dan khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Rica Andriani beberapa waktu belakangan ini sedang menjadi buah bibir di kalangan warganet. Hal ini dikarenakan ia sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama dengan sang kekasih hati. Sahabat Awkarin ini dipinang oleh seorang perwira kepolisian.

Pada Kamis (19/3/2020), Rica Andriani menggelar prosesi siraman. Acara tersebut turut dihadiri oleh Awkarin dan Sarah Gibson sebagai sahabat Rica. Nampak kedua selebgram cantik ini kompak mengenakan busana bernuansa putih. Melalui akun Instagram Karin, ia mengungkapkan bahwa tak kuasa ingin menitikkan air mata menyaksikan sahabatnya menjalani proses sungkeman.

Sebelum Karin memasuki lokasi siraman, akibat adanya virus corona yang sedang mewabah, ia pun harus melalui tes suhu dan disemprot menggunakan disinfektan. Tak luput, disediakan pula hand sanitizer untuk para tamu undangan sebelum memasuki lokasi acara.

Berikut merupakan momen prosesi siraman dan sungkeman dari selebgram cantik Rica Andriani, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampak anggun, Rica Andriani mengenakan busana dengan warna coklat salem

3 dari 6 halaman

2. Potret Rica Andriani dan kedua orang tuanya.

4 dari 6 halaman

3. Di hari bahaginya, Rica didampingi kakak dan kedua orangtuanya.

5 dari 6 halaman

4. Momen ketika Rica Andriani mendapatkan air siraman dari sang ayah.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Rica Andriani menjalani ritual sungkeman dan mencium kaki sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini