Sukses

Ingat Bang Salim di Sinetron Si Entong? Ini 6 Potret Terbarunya

Bang Salim Si Entong kini fokus membuka bisnis cukur rambut.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Entong? Sinetron bergenre komedi keluarga ini sangat populer pada 2005. Sinetron yang terinspirasi kisah Abu Nawas ini tayang perdana di layar kaca televisi pada 4 April 2005. 

Saking populernya Si Entong, sampai pada 13 November 2019 lalu dibuatkan sinetron lagi berjudul Entong Lagi. Sinetron Entong Lagi hanya tayang di televisi sampai dengan 31 Desember 2019. Banyak pemeran dari sinetron Si Entong yang ikut bagian di Entong Lagi seperti pemeran Bang Salim bernama Muhammad Hafidz.

Karakter Bang Salim memang begitu lucu di sinetron Si Entong. Bang Salim kerap memberikan guyonan yang menyegarkan bersama dengan Bang Samin. Kini pemeran Bang Salim masih tetap eksis di layar kaca televisi sebagai ustaz di acara pengajian pagi hari bersama ustaz Solmed di acara televisi swasta.

Penasaran kan bagaimana penampilan terbaru pemeran Bang Salim di sinetron Si Entong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hafizsalim0911, potret terbaru pemeran Bang Salim Si Entong, Kamis (19/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Muhammad Hafidz, pemeran Bang Salim saat tidak sedang menjadi ustaz.

3 dari 7 halaman

2. Hingga sekarang, Hafidz masih eksis sebagai ustaz yang memberikan kajian pada pagi hari di televisi swasta.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya ia berpartner dengan ustaz Solmed saat memandu acara kajian tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya sebagai ustaz memang sangat gagah dengan memakai batik dan peci.

6 dari 7 halaman

5. Saat di lokasi syuting Entong Lagi, ia kerap kompak dengan rekannya bernama Ucup Nirin.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini, Hafidz juga menggeluti bidang bisnis cukur rambut bernama Cukur Nikmat. Tak hanya cukur rambut, ia juga menggeluti bidang usaha kopi dengan nama Kopi Fizta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.