Sukses

4 Pengakuan Kekeyi Soal Asmara, Akui Settingan dengan Rio Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Nama salah satu selebgram dan beauty vlogger Tanah Air, Kekeyi, kembali diperbincangkan publlik. Sosok Kekeyi mulai dikenal luas setelah viral menggunakan balon berisi air untuk menjadi blender makeup. Sempat mereda dari video viralnya, Kekeyi kembali tampil di publik dengan kekasihnya.

Sejak diketahui menjalin asmara dengan Rio Ramadhan, Kekeyi terus menarik perhatian. Gaya pacarannya dengan Rio bahkan banyak dikomentari netizen. Banyak netizen yang menuding jika hubungan keduanya dianggap settingan. Meski demikian, sering kali Kekeyi dan Rio menampik kabar tersebut.

Pasangan ini kerap membagikan kemesraan mereka lewat media sosial. Mulai dari foto berdua hingga saling membalas komentar romantis. Namun beberapa waktu lalu Kekeyi dan Rio sempat mengalami masa putus-nyambung.

Banyak yang curiga jika hubungan mereka hanya rekayasa. Lewat channel YouTube pribadinya rahmawati kekeyi putri cantikka akhirnya buka suara. Kekeyi menjelaskan jika hubungannya dengan Rio Ramadhan memang sebatas pekerjaan alias settingan seperti Liputan6.com kutip dari YouTube milik Kekeyi, Jumat (20/3/2020).

2 dari 5 halaman

1. Kekeyi Akui Pacaran Settingan

Dilansir dari channel YouTubenya bertajuk "Klarifikasi hubungan aku sama Rio" yang diunggah pada Senin (16/3/2020) Kekeyi yang didampingi dua sahabatnya menjelaskan hubungannya dengan Rio.

"Awal mulanya itu aku perkenalan dengan dia di sosmed dan waktu itu di chat di WA dan langsung ditelpon seakan-akan dia serius minta untuk pacaran settingan. Dia itu pokoknya ngasih alasan, pokoknya lembut kata-katanya dan alus banget dan menguatkan aku, sekaan-akan aku percaya dengan mulut manisnya, dan aku percaya waktu itu," ucap Kekeyi dalam video.

"dan mungkin itu kesalahan aku kebodohan aku aku orang nya terlalu polos, waktu itu dia langsung live (Instagram) dan nembak aku nembak palsu, semuanya palsu dan bodohnya aku terima dia," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

2. Kekeyi Bela Tudingan Terhadap Ibunya

Sebelumnya diketahui jika Kekeyi dan Rio sempat putus. Kekeyi juga menjelaskan jika ia memberikan kesempatan kedua karena bujuk rayuan Rio.

Kembali menjalin hubungan, netizen semakin memojokkan Kekeyi dan menuding jika mereka hanya settingan. Terlebih lagi berhembus kabar jika pacaran settingan yang dilakukan keduanya merupakan ide dari ibu Kekeyi.

Mendengar kabar tersebut, Kekeyi pun tak bisa membendungnya lagi. Ia pun membeberkan jika semua pacaran settingan tersebut direncanakan oleh Rio Ramadhan.

"Dan satu lagi, kita settingan, kita settingan itu ada semua ada buktinya. Semuanya itu dia yang nyetingin. Seperti kalau kita pajang foto di media sosial, trus kita mention di media soisal itu semua dia yang ngurusin semuanya," jelas Kekeyi.

"Aku udah terlanjur sakit hati, karena dia bilang, ke temennya itu, kalau misalnya semua settingan ini, itu karena mama aku. Padahal jelas-jelas itu semua dia yang nyeting dan aku terlalu percaya sama dia," tegasnya.

Kekeyi juga menjelaskan jika dirinya sakit hati dan ibunya pun sampai menangis mendengar kabar tudingan tersebut. 

4 dari 5 halaman

3. Hidup Tak Tenang

Tak sampai di situ saja, Kekeyi juga sempat mengunggah sebuah foto di Instagram-nya yang ditemani dengan pengakuan kalau hidupnya tak tenang karena telah berbohong.

"Kecewa pasti. Tapi saat kecewa itu mulai datang maka tersenyum-lah. Yang terpenting kejujuran nomor 1. Berbulan-bulan aku kurang merasa ketenangan, tidur kurang nyenyak, dan sekarang waktunya ku tertidur pulas dengan senyuman dan kenyamanan," pungkas Kekeyi yang ia tulis pada Kamis (19/3/2020) di Instagramnya.

5 dari 5 halaman

4. Bongkar Sikap Rio

Setelah mengklarifikasi pacaran settingan dengan Rio Ramadhan, Kekeyi juga menjelaskan sikap Rio yang sebenarnya. Ia menyebut jika Rio sangat berbeda saat berada di hadapan publik dengan sifat aslinya terhadap Kekeyi selama ini.

"Guys, dia di tivi, dia di live, Instagram, di foto postingan, itu semuanya beda guys. Jadi kayak di belakang aku dia itu enggak semanis itu. Dia di belakang aku cuek, jutek, trus dia itu yaudah enggak menghiraukan aku sama sekali. Tapi aku tetep perhatian dan tetep banget chat dia. Aku selalu perhatiin dia, tapi dia ga pernah perhatiin aku sedikit pun."

"Dan saat kita balikan, aku berharap kita itu bakal jadi pasangan yang romantis. Ternyata enggak. Di depan doang, acara-acara doang. Dia itu manis sama aku, memeluk aku. Pokoknya kata-katanya manis. Tapi di belakang itu, enggak sama sekali. Beda 100 persen," jelas Kekeyi.