Sukses

Lama Tak Terlihat, Ini 6 Potret Terbaru Anton Eks Sheila On 7 yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an yang mengikuti jejak karier Sheila On 7 tentu sudah tidak asing dengan Anton. Pemilik nama Anton Widiastanto ini merupakan penggawa grup band asal Yogyakarta tersebut sejak awal karier.

Anton termasuk pendiri Sheila On 7 bersama rekan-rekan yang sudah ia kenal sejak masa SMA yakni Adam, Duta dan Eross. Namun, pada Oktober 2014 lalu penggebuk drum itu resmi mundur dari band asal Yogyakarta ini. 

Lama tak terdengar kabarnya, belum lama pria yang akrab disapa Anton ini buka-bukaan mengenai kisahnya dikeluarkan dari Sheila On 7 secara sepihak. Bahkan setelah keluar Anton sempat begitu trauma untuk bermain musik lagi.

Dilansir dari Kapanlagi, ia mengaku pernah mengurung diri di dalam rumah selama 6 bulan. Semenjak berpisah dari SO7, sosok Anton memang jarang terdengar. Kendati demikian, rupanya Anton masih bergelut di dunia musik loh!

Drummer yang punya ketukan khas itu pernah bekerjasama dengan Setia Band dalam lagu Istana Bintang. Ia bahkan mengaku sempat kembali nge-band di Serian. Ia juga menjadi additional drummer di Setia Band. 

Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Anton jauh berbeda. Jika dulu ia khas dengan rambut panjang yang dikuncir, kini penampilan pria 41 tahun ini pun sukses bikin pangling. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Anton eks Sheila On 7, Jumat (20/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat masih tergabung dalam band tersebut, Anton memegang posisi sebagai drummer.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan pria asal Yogyakarta ini khas dengan rambut panjang yang dikuncir.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terlihat di layar kaca, begini penampilan Anton. Ia kini tampil rapi dengan rambut yang dipotong pendek.

5 dari 7 halaman

4. Jarang terdengar kabarnya, rupanya Anton masih bergelut di dunia musik. Ia pernah bekerjasama dengan Setia Band dalam lagu Istana Bintang.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menjadi additional drummer di Setia Band. Ini dia gaya Anton di atas panggung. Siapa yang kangen?

7 dari 7 halaman

6. Selain bermusik, Anton membuka usaha bengkel bernama Ant Customwork.