Sukses

Evelyn Nada Anjani Dituding Pelakor oleh Bella Roselina, Ini 3 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani merupakan mantan istri aktor sekaligus seniman Aming. Setelah tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan presenter kondang tersebut, Evelyn pun beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria lain.

Evelyn sempat dikabarkan dekat dengan Roy Kiyoshi. Ia juga sempat diketahui dekat dengan pria asal Jepang dan pria tampan bernama Isa Khan. Terbaru, Evelyn Nada Anjani tengah dekat dengan pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Namun kedekatan Evelyn dengan pria yang beredar fotonya di media sosial itu, digosipkan merupakan kekasih dari seorang DJ. Bella Rosalina, DJ cantik yang pertama kali membeberkan jika pria yang sedang berfoto dengan Evelyn merupakan kekasihnya.

Lewat media sosial, Bella Rosalina menuliskan kemarahannya dengan menuding jika Evelyn Nada Anjani sebagai pelakor. Meski tak menyebutkan identitas si pria, keduanya bahkan sempat ribut dan beradu argumen di media sosial Instagram masing-masing. Berikut faktanya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/3/2020).

2 dari 4 halaman

1. Foto Evelyn dan Seorang Pria

Dilansir dari akun media sosial Bella Rosalina, dirinya mengunggah foto Evelyn dengan pria yang ia sebut kekasihnya di feed Instagram. Diunggah pada Kamis (19/3/2020) Bella yang merupakan seorang DJ menuliskan caption bernada marah.

"Sampah semuanya segitu gk lakunya elu ampe2 rebut pacar qw, harga diri elu di mana apa di indonesia ini cowok haya laki qw, aja sampe2 elu rebut laki qw yg sudah 5bulan pacaran sama qw, na**sssss qw cuiihhh" tulisnya.

Tampak dalam foto terlihat si pria sedang memasangkan cincin ke jari Evelyn. Tampak pula kue yang bertuliskan "Bee, will you marry me?' yang terletak di atas meja. Foto kedua memperlihatkan wajah bahagia Evelyn dan si pria yang menyuapi kue kepadanya. 

3 dari 4 halaman

2. Bella Rosalina Marah

Bella Rosalina menyebutkan jika dirinya telah menjalin hubungan kekasih dengan pria tersebut selama 5 bulan. Nama Bella Rosalina lalu menjadi sorotan setelah mengunggah pendapatnya di Instagram dengan kalimat menyindir dan marah.

Dirinya mengeluarkan pernyataan tersebut lantaran tak terima dibilang halu oleh Evelyn di media sosial. Dari kalimatnya, bella tampak memiliki banyak bukti memnyikap hubungan Evelyn dan kekasihnya.

"Lihat aja besok. Tidak usah elu bilang gue stress, mau bukti apa lagi tinggal bilang aja. Elu pikir gue orang bego? Elu pikir gue halu?" tandasnya.

4 dari 4 halaman

3. Adu Argumen di Medsos

Evelyn pun tak tinggal diam. Lewat Instagram Stories-nya, mantan istri Aming ini memberikan pernyataan pembelaan dirinya. Evelyn meminta Bella untuk menyelidiki fakta yang ada sebelum menuduh perselingkuhan yang ia lakukan. 

Ia juga meminta Bella untuk tidak memfitnahnya dan memberikan sensasi yang tidak mendasar. Sedang berselisih, banyak komentar netizen yang justru menuding jika mereka hanya membuat settingan saja.