Sukses

7 Momen Perjalanan Pulang Krisdayanti ke Indonesia dari Swiss, Tampak Sepi

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus Corona sudah masuk Indonesia, bahkan kini diketahui ada 117 kasus. Kendati demikian, tak mengurungkan niat Krisdayanti untuk melakukan perjalanan liburan. Swiss menjadi negara yang dituju oleh pelantun lagu Rembulan itu.

Krisdayanti memanfaatkan waktu reses anggota DPR untuk berlibur bersama Raul Lemos dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Tak hanya bersama keluarga, tapi juga mengajak para asisten rumah tangganya pergi berlibur.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, ia diketahui terbang ke Swiss pada 12 Maret 2020. Sekitar 1 minggu menikmati Swiss, adik dari Yuni Shara ini kembali ke Indonesia. Saat perjalanan pulang ke Indonesia, nampak bandara Zurich di Swiss terlihat sepi. 

Bahkan saat berada di pesawat, kursi penumpang hanya terisi keluarga Krisdayanti saja. Dari laman Instagramnya, pelantun lagu "Menghitung Hari" ini mengungkapkan ia dan keluarga dalam keadaan sehat. 

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini juga merayakan anniversary pernikahannya di pesawat. Ia pun mengunggah foto sedang menggenggam tangan sang suami, sambil menuliskan "Alhamdulillah happy anniversary amor @raulemos 20/3/2020"  tulis Krisdayanti pada Kamis (19/3/2020)

Dilansir dari akun Instagram @krisdayantilemos,  berikut Liputan6.com ulas momen perjalanan pulang Krisdayanti ke Indonesia dari Swiss, Jumat (20/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Setelah 1 minggu berada di Swiss, Krisdayanti dan keluarga kembali ke Tanah Air pada Kamis (19/3/2020).

3 dari 8 halaman

2. Saat perjalanan pulang ke Indonesia, nampak bandara Zurich, Swiss terlihat sepi akibat virus Corona.

4 dari 8 halaman

3. Di dalam kereta tampak lengang dan hanya terlihat beberapa orang saja.

5 dari 8 halaman

4. Saat perjalanan pulan ke Tanah Air, kedua buah hati Krisdayanti terlihat menggunakan masker sebagai alat perlindungan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya di bandara saja yang terlihat sepi, kursi penumpang hanya terisi dengan keluarga wanita kelahiran Malang ini.

7 dari 8 halaman

6. Dari laman Instagramnya, pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini mengungkapkan keluarganya dalam keadaan sehat.

8 dari 8 halaman

7. Saat perjalanan pulang ke Tanah Air, adik Yuni Shara ini sempat mengucapkan anniversary pada suami tercinta.