Sukses

Tak Kenal Takut, 5 Zodiak Ini Sering Tanggapi Komentar Haters

Zodiak ini akan tegas dan berani melawan komentar haters.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, terkadang mengalami keadaan yang tidak sesuai dengan prinsip. Sebagian orang akan merespons dengan beragam cara, mulai dari bernegoisasi, melawan, hingga balas dendam.

Melawan dengan alasan tertentu memang bisa saja dilakukan. Terutama jika memang sudah melampaui batas. Apalagi saat mendapat komentar negatif dari haters. Beberapa orang tidak akan tinggal diam dan langsung menanggapinya.

Orang tersebut akan menanggapi secara tegas dan tidak kenal takut. Ia merasa tidak suka jika haters tersebut mencoba menjatuhkannya. Ia akan membalasnya tanpa berpikir dua kali. Nah, menurut ilmu astrologi ada beberapa zodiak yang selalu menanggapi komentar negatif.

Apakah kamu termasuk? Berikut beberapa zodiak yang sering tanggapi komentar haters dirangkum Liputan6.com dari yourtango.com Jumat (20/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang pemberani. Ia tidak akan pernah menunggu dan memikirkan hal-hal sebelum bereaksi terhadap komentar negatif, Aries akan langsung menanggapinya.

Aries akan mengatakan apa pun yang muncul di kepala mereka terlebih dahulu. Jika itu terlalu berat, ia akan menghadapinya nanti. Aries tidak menghindar dari masalah, terutama jika mereka merasa diperlakukan tidak adil atau seseorang dengan sengaja bersikap kejam.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Ketika Aquarius menanggapi komentar haters, ia akan melakukannya dengan cara yang paling kreatif dan tidak terduga. Balas dendamnya tidak akan datang dari rasa emosional tetapi dari otak. Aquarius dikenal keras kepala dan tegar.

Jadi jika mereka tidak mendapatkan reaksi yang diinginkan, Aquarius akan terus menanggapi sampai sang haters menyerah. Ia juga tidak melakukan apa pun di tengah jalan atau dari tempat yang aman.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Balas dendam merupakan cara Leo membela diri sendiri dan orang lain. Ketika mendapat komentar negatif dari haters, Leo akan menanggapinya tanpa kenal takut. Orang yang berzodiak ini akan balas dendam pada haters tanpa memikirkannya dua kali. Ia tak peduli dengan apa yang menimpa mereka.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo akan balas dendam pada komentar haters yang sudah melampaui batas. Ia akan melakukan berbagai cara, agar haters tersebut sadar dan tidak mengulanginya kembali. Virgo akan memberikan teguran yang begitu dahsyat sehingga akan membuat orang tersebut merasa bersalah. Jangan mencoba membohongi Virgo atau kamu akan menyesal.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio tidak akan tinggal diam jika ia telah mendapat komentar penghinaan, terlebih dari haters. Ia akan menanggapinya dengan membalas dendam. Meski tak banyak kata, cara yang digunakan Scorpio itu akan membuat dampak besar dan menyebabkan sang haters merasa bersalah. Scorpio akan terus menanggapinya hingga haters tersebut memperbaiki kesalahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.