Sukses

5 Pesona Nadya Indry, Wanita yang Dikabarkan Kekasih Asli Rio Ramadhan

Tak hanya cantik, Nadya Indry juga memiliki prestasi sebagai finalis Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadya Indry belakangan ini menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Hal ini lantaran dirinya dikabarkan sebagai kekasih asli Rio Ramadhan. Kebersamaan keduanya mulai terungkap setelah Rio dan Nadya tertangkap kamera sedang menonton pertandingan sepakbola Persija vs Borneo FC, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (1/3/2020).

Selama ini publik mengetahui Rio Ramadhan sebagai sosok yang kontroversial. Ia muncul sebagai kekasih dari beauty vlogger Kekeyi. Banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya merupakan settingan. Namun berulang kali, keduanya menampik dengan jawaban kompak bahwa mencintai satu sama lain.

Setelah keberadaan Nadya mulai muncul di publik, Kekeyi pun akhirnya buka suara. Melalui akun YouTube pribadinya pada Jumat (20/3/2020), ia mengakui bahwa selama ini hubungannya dengan Rio Ramadhan hanyalah sebatas pekerjaan belaka. 

Sudah penasaran dengan sosok Nadya Indry? Berikut merupakan kumpulan potret pesona Nadya Indry yang dikabarkan kekasih dari Rio Ramadhan. Dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nadya Indry merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019

3 dari 6 halaman

2. Wanita yang dikabarkan kekasih Rio Ramadhan ini kuliah di jurusan Hubungan Internasional

4 dari 6 halaman

3. Diketahui dari akun Instagramnya, kini Nadya dan Kekeyi pun telah menjadi sahabat

5 dari 6 halaman

4. Potret Nadya mengenakan kimono warna kuning

6 dari 6 halaman

5. Hanya mengenakan kaus hitam dan makeup tipis Nadya nampak menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini