Sukses

Langkah Nyata Danone-AQUA mengampanyekan #BijakBerplastik

Danone-AQUA melakukan langkah nyata tersebut dengan menggelar Peragaan Produk Fashion Berkelanjutan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah saatnya manusia benar-benar ikut menjaga bumi yang makin menua usianya. Sudah saatnya semua orang di dunia, termasuk Indonesia berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik. Dengan #BijakBerplastik misalnya.

#BijakBerplastik merupakan kampanye yang dilakukan Danone-AQUA sebagai langkah penyelesaikan masalah sampah plastik di Indonesia. Menariknya, Danone-AQUA melakukan langkah nyata tersebut dengan menggelar Peragaan Produk Fashion Berkelanjutan.

Danone-AQUA berkolaborasi dengan menampilkan karya desainer Felicia Budi (fBudi) yang mendaur ulang botol plastik yang dikumpulkan dan diolah secara parsial oleh unit daur ulang atau Recycling Business Unit (RBU) Danone-AQUA, dan dijadikan kain.

"Ini langkah yang baik dari AQUA karena limbah plastik itu kan masalah yang cukup besar. Dengan menggandeng AQUA akan memberikan dampak yang terasa," ujar fBudi.

Brand Director AQUA, Intan Ayu Kartika menjelaskan dengan kampanye #BijakBerplastik ini, Danone-AQUA ingin mengajak lebih banyak orang, untuk bergabung dengan gerakan positif itu.

"Untuk lebih banyak lagi konsumen yang lebih produk berkelanjutan, dan konsumen yang bijaksana dalam menggunakan plastik dan menjaga lingkungan," jelasnya.

Dengan ikut andil dan aktif mengatasi masalah sampah botol plastik ini, artinya kita ikut menjaga lingkungan dan bumi. Yuk ikut gerakan #BijakBerplastik dan cek informasi selengkapnya di akun Instagram @sehataqua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini