Sukses

6 Hadiah Wisuda Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Hadiah wisuda apa yang pernah kamu dapatkan?

Liputan6.com, Jakarta Masa kuliah tentu menjadi momen yang tak terlupakan. Berkutat dengan tugas yang menumpuk, skripsi yang penuh perjuangan, bertemu dosen unik hingga momen manis bersama teman tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Tak pelak, momen wisuda adalah momen paling ditunggu. 

Sebagai tanda sudah selesai mengenyam pendidikan di bangku kuliah, universitas menyelenggarakan wisuda. Untuk merayakan kelulusan, biasanya para sahabat akan memberi selamat atau bahkan hadiah. 

Kado yang paling sering diterima ketika wisuda biasanya berupa bunga atau boneka. Tapi lain halnya dengan beberapa warganet di bawah ini, alih-alih memberi bunga atau boneka. Para warganet di bawah ini memilikii hadiah wisuda yang antimainstream. 

Saking antimainstreamnya, sukses bikin kamu tepuk jidat deh! Penasaran apa saja? Kira-kira kamu pernah dapat hadiah wisuda yang nyeleneh juga enggak? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas hadiah wisuda yang nyeleneh, Sabtu (21/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau buket bunga bawang putih yang senang si emaknya nih!

3 dari 7 halaman

2. Pacar yang pengertian nih, hadiah wisudanya dikasih saham.

4 dari 7 halaman

3. Karena bunga udah mainstream banget, kasih batu nisan aja deh!

5 dari 7 halaman

4. Asik dapat hadiah makanan, tapi kok cuma cetakannya aja sih?

6 dari 7 halaman

5. Langsung malu deh pasti kalau dapat hadiah wisuda kayak gini!

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada yang ucapin selamat, jadinya buat ucapan sendiri aja deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini