Sukses

7 Potret Lawas Pasangan Selebriti saat Masih Pacaran, Serasi Sejak Dulu

Liputan6.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan selebriti selalu menarik, meski terkadang sudah lama terjadi. Seperti kehidupan selebriti dan masa lalunya yang selalu jadi perhatian penggemarnya. Banyak selebriti yang menjalin kisah cinta bertahun-tahun dan akhirnya menikah. Foto-foto saat pacaran tentu menarik untuk disimak. 

Ya, sebagaimana orang pada umumnya, memiliki kekasih atau pun pacar merupakan keinginan hampir setiap orang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai. Saat sedang jatuh cinta, biasanya seseorang tidak ingin lepas dari pujaan hatinya.

Enggak bisa dipungkiri lagi deh kalau masa-masa ketika pacaran memang menjadi masa-masa yang indah. Tak ayal, beberapa selebriti Tanah Air mencoba mengunggah foto lawas semasa pacaran di Instagram. 

Sejak pacaran, pasangan selebriti ini terlihat serasi. Penampilan para selebriti ini jauh berbeda dari sekarang. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas pasangan seleb saat masih pacaran, Sabtu (21/3/2020)

2 dari 8 halaman

1. Potret Ari Lasso dan Vita Dessy saat masih muda. Ari khas dengan rambut gondrongnya.

3 dari 8 halaman

2. Momen Christian Sugiono dan Titi Kamal semasa pacaran. Keduanya sudah berpacaran 10 tahun hingga akhirnya menikah di tahun 2009.

4 dari 8 halaman

3. Terjerat cinta lokasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berpacaran tepat di hari ulang tahun Chelsea, 29 Juli 2007. Ini dia potret lawasnya. Gemas ya!

5 dari 8 halaman

4. Sejak dulu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang sudah kompak dan serasi ya!

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret lawas Feli dan Hito saat awal-awal pacaran. Saat itu, Hito punya rambut yang gondrong. Sebentar lagi keduanya akan menikah.

7 dari 8 halaman

6. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat masa pacaran. Keduanya sedang sibuk memilih cincin nikah.

8 dari 8 halaman

7.Potret Andy F Noya bersama sang istri saat masih muda. Penampilan Andy F Noya benar-benar bikin pangling ya!