Sukses

5 Momen Mesra Tegar Septian dan Istri Setelah Menikah, Main Game Bareng

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, Tegar Septian datang membawa kabar bahagia. Ia baru saja menikahi perempuan cantik bernama Sarah Sheilka pada Jumat (20/3/2020). Pelantun laguĀ 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang' menikah muda di usia 18 tahun.

Menikah di usia yang masih cukup muda, momen bahagia Tegar Septian ini pun menyita perhatian publik. Terlebih, istri Tegar bernama Sarah memiliki paras cantik memesona. Melalui akun Instagramnya, penyanyi kelahiranĀ 18 September 2001 ini meminta doa agar rumah tangganya selalu harmonis.

Usai menikah, Tegar pun semakin terlihat mesra bersama sang istri. Ia dan sang istri kerap memamerkan kemesraan mereka dari bangun tidur hingga main game bersama. Kemesraan ini membuatnya keduanya terlihat begitu kompak dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Penasaran kan momen mesra apa saja yang terjadi setelah Tegar dan Sarah menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Tegar Septian dan Sarah Sheilka setelah menikah, Minggu (22/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia ekspresi bahagia Tegar dan Sarah usai melakukan ijab kabul pernikahan pada Jumat (20/3/2020).

3 dari 6 halaman

2. Setelah menikah, keduanya kerap berbagi momen kebersamaan seperti saat bangun tidur di pagi hari.

4 dari 6 halaman

3. Sarah bahkan menyebut Tegar dengan sebutan 'kebo' karena sangat susah dibangunkan.

5 dari 6 halaman

4. Bila diperhatikan, raut wajah Sarah begitu bahagia saat sedang berdua bersama Tegar Septian.

6 dari 6 halaman

5. Keduanya pun kerap bermain game bersama yang menambah kesan romantis dari pasangan muda ini.