Sukses

Beda Gaya 7 Artis Pemeran ART di Sinetron Vs Kehidupan Nyata, Bikin Pangling

Para artis ini dikenal publik lewat perannya di sinetron sebagai asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai pemain sinetron ataupun film tentu saja membutuhkan profesionalitas. Peran apapun yang diberikan kepada seorang artis tersebut pun harus dijalankan dengan baik.

Pasalnya, tak sedikit pula artis Tanah Air yang dikenal luas karena penampilannya yang hampir sama di beberapa judul sinetron. Salah satunya ialah peran menjadi asisten rumah tangga (ART). Karakter dari para asisten rumah tangga di sinetron ini pun cukup dikenal nyentrik serta gaul.

Lewat peran menjadi seorang ART, beberapa nama artis ini justru kian melejit dan dikenal luas oleh masyarakat. Kamu mungkin juga tak asing lagi melihat wajah para artis ini di layar kaca. Apalagi jika kamu termasuk penggemar sinetron Tanah Air. Bahkan, hingga kini beberapa nama artis ini masih cukup dikenal luas oleh publik karena perannya dalam karakter ART yang cukup melekat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (22/3/2020) berikut ini beberapa potret beda gaya artis Tanah Air pemeran ART di sinetron vs kehidupan nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Barbie Kumalasari mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Ijah, ART dalam sinetron Bidadari.

3 dari 8 halaman

2. Ana C. Pinem cukup sering mendapat peran sebagai ART di sebuah sinetron. Peran ART pun cukup melekat dari aktris satu ini.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda saat di sinetron, penampilan Niniek Arum di kehidupan nyata justru terlihat sederhana.

5 dari 8 halaman

4. Astri Handayani juga dikenal lewat perannya sebagai ART.

6 dari 8 halaman

5. Irish Bella juga pernah mendapat peran sebagai ART, penampilannya di kehidupan nyata pun terlihat cukup berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Marcella Simon di kehidupan nyata saat ini pun terlihat cukup berbeda dengan menggunakan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula Purwaniatun yang akrab dengan peran ART di sinteron. Penampilannya di sinetron dan kehidupan nyata pun tak jauh berbeda, sama-sama terlihat sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini