Sukses

40 Kata-Kata untuk Suami yang Selingkuh, Menyentuh Hati

Kata-kata untuk suami yang selingkuh perlu diutarakan guna mengutarakan isi hati yang kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata untuk suami yang selingkuh perlu diutarakan guna mengutarakan isi hati yang kecewa. Kesetiaan pasangan memang tidak berarti mereka tidak memiliki ketertarikan pada orang lain selain pasangannya.

Namun, orang yang setia bisa mengendalikan keinginannya dan tetap setia pada pasangan untuk selamanya. Ketika suami selingkuh, wajar jika seorang istri mengalami sakit yang mendalam.

Untuk mengutarakan isi hati yang sakit pun tak mudah. Namun, ketika hal itu terjadi padamu, kamu bisa menggunakan kata-kata untuk suami yang selingkuh untuk menenangkan.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan kata-kata untuk suami yang selingkuh sebagai bentuk pesan untuknya. Berikut kumpulan kata-kata untuk suami yang selingkuh yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Selingkuh

1. “Suamiku, jangan pernah meninggalkan seseorang yang baik untuk orang yang kini kau anggap terbaik. Pada saatnya nanti, jika kau akhirnya memilih pergi. Kau mungkin akan sadar bahwa yang terbaik sebenarnya sudah ada padamu sejak lama.”

2. “Kepercayaan itu bagaikan sebuah kaca. Ketika dia rusak, kamu bisa memperbaikinya kembali. Namun kamu masih bisa melihat bekas retakannya.”

3. “Aku sadar selingkuh adalah perbuatan yang salah. Tapi maafkan aku, aku tidak bisa memafkan kesalahanmu yang itu.”

4. “Sakit hati yang begitu dalam hingga mungkin tidak pernah bisa dimaafkan adalah ketika engkau menduakan cinta pasanganmu. Berselingkuh mengejar kebahagiaan yang hina bersama orang lain.”

5. “Banyak yang beralasan untuk sekedar hiburan, namun di sisi lain bagaimana hati istrimu saat melihatmu menggoda wanita lain.”

3 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Selingkuh

1. “Dia yang menerima kamu saat kaya, belum tentu bertahan saat kamu miskin kembali.”

2. “Ketulusan lebih mudah kamu dapat ketika dalam kondisi berjuang, saat berhasil kemungkinan besar kamu hanya dijadikan pelarian sosok yang ingin enaknya saja.”

3. “Beda istri pertama dengan istri kedua adalah, kebanyakan istri pertama menemani dari nol hingga suami jadi sukses. Sedangkan istri kedua kebanyakan menemani suami dari sukses hingga jadi nol lagi. Dan suami tidak tahu diri akan kembali pada istri pertama karena dicampakkan istri kedua setelah keadaan kembali jadi nol.”

4. “Ketulusan hanya dimiliki oleh wanita yang bersedia ada saat pria dalam kondisi susah. Saat kondisi pria sukses bahkan kaya raya, justru lebih banyak wanita yang mengaku tulus meskipun ketulusan itu tidak pernah ada dalam hati mereka.”

5. “Pria yang berpaling setelah sukses itu tidak sadar, bahwa ancaman bangkrut bisa membuat dia kehilangan kedua wanita yang dianggap mencintainya.”

4 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Selingkuh Berupa Sindiran

1. “Pria yang mencari wanita lain setelah sukses, tidak menyadari bahwa wanita lain kemungkinan besar menjadi jalan menuju kebangkrutan.”

2. “Jika wanita yang menemani sejak berjuang justru kamu tinggalkan setelah sukses, maka siap-siap saja doa kebangkrutan kamu akan mengalir deras darinya.”

3. “Kesuksesan pria tidak lepas dari doa istri yang sayang padanya, sebaliknya kebangkrutan pria juga bisa datang dari doa istri yang teraniaya.”

4. “Mendapatkan banyak wanita saat pria dalam kesuksesan itu mudah, tapi mempertahankan ketika miskin kembali itu yang sulit.”

5. “Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya.”

5 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Berubah Sikap

1. “Rasanya aku sudah lelah dengan perilakumu akhir-akhir ini. Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap mempercayaimu, namun sayang aku tak bisa menahan rasa kecewaku padamu.”

2. “Cintaku padamu mungkin tak sempurna, sering sekali aku merasakan cemburu buta. Ketika hal itu terjadi, aku mohon padamu untuk segera menyadarkanku. Sebab kamu adalah satu-satunya orang yang kupercaya dapat melakukan itu.”

3. “Katakanlah jika istrimu ini sudah tak membuat kamu tertarik lagi, jangan kamu diam dan tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri seolah aku seperti bukan siapa-siapa kamu.”

4. “Aku tahu aku tak secantik dan semenarik waktu dulu, tapi rasa sayang dan cintaku padamu mengalahkan rasa lelah membesarkan buah cinta dari kamu.”

5. “Hidupku tadinya tidak menyedihkan sampai kamu telah banyak berubah. Aku rindu kamu yang dulu. Kamu yang selalu menyayangiku.”

6. “Rasanya menyedihkan saat aku sudah berusaha semaksimal mungkun untukmu. Tapi semua ternyata belum cukup.”

7. “Biarlah bila memang apa yang telah kamu lakukan itu kamu anggap baik, aku hanya bisa berusaha tak berburuk sangka padamu.”

6 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Selingkuh

1. “Aku sebagai istri tahu bahwa ketika seorang suami sudah mulai tak betah diam di rumah, biasanya ada seseorang di luar sana yang telah menarik hati kamu.”

2. “Sakitnya tertusuk tidak sebanding dengan sakitnya melihatmu selingkuh di depan mataku.”

3. “Aku terluka mengetahui kebenaran menyakitkan ini. Mengapa kau memilih orang yang baru bertemu denganmu saat kau telah menjadi suamiku.”

4. “Selamat atas penghianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terimakasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentang mu.”

5. “Kau adalah milikku, belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurimu dariku.”

6. “Sesekali aku ingin kau bercermin dan melihat seseorang yang pantas mendampingimu. Apakah aku, orang yang bersedia hidup bersamamu, ataukah dia, orang yang kau anggap menarik meski sebenarnya pengganggu.”

7. “Aku tidak ingin berjauhan denganmu, aku harap kau mengerti dan berjalan ke arahku. Tapi mengapa kau berbelok? Kau sudah salah arah. Berbaliklah dan kembali padaku.”

7 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Menyakiti

1. “Mengapa kau menghancurkan jiwaku ketika sebelumnya kamu tak bisa menghancurkan hatiku lagi. Karena hatiku sudah cukup hancur.”

2. “Diamnya seorang istri bukan berarti membiarkanmu berbuat semakin menyakitiku dan semaumu, sungguh aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu wahai suamiku.”

3. “Ada dua arti ketika seseorang itu tersenyum, pertama tanda dia bahagia yang sesungguhnya. Kedua bisa jadi dia sebenarnya kecewa dan hancur namun senyumnya hanya sebuah pemanis saja.”

4. “Kamu pikir semua wanita itu tegar. Padahal menangis adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kecewa.”

5. “Aku sebenarnya selalu ada di sisimu. Sayang kamu tidak mengetahuinya. Nampaknya hatimu sudah menjadi buta.”

8 dari 8 halaman

Kata-Kata untuk Suami yang Selalu Sibuk

1. “Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka.”

2. “Katika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi.”

3. “Suamiku, jangan jadikan kesibukanmu membuat kau melupakan istrimu yang menginginkan perhatianmu.”

4. “Jangan menelantarkan sumber kebahagian. Mengapa kamu bekerja meninggalkan istrimu demi mengejar uang. Kamu menyianyakan kecantikan istrimu, dan pulang dengna mengeluh karena sudah tak menarik dulu.”

5. “Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga.”

6. “Di sela-sela kesibukanmu, aku selalu menunggu. Tolong jangan melupakan istrimu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini