Sukses

Tak Hanya Rafathar, 6 Anak Artis Ini juga Dapat Hadiah Mewah dari Orangtua

Rafathar mendapatkan mobil produksi Eropa sebagai hadiah sunat dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya soal karier dan kehidupan rumah tangganya saja, akan tetapi kekayaan yang dimiliki oleh keluarga kecil ini juga kerap curi perhatian.

Bahkan, baru-baru ini netizen kembali dibuat geleng-geleng kepala atas perilaku Raffi Ahmad kepada putra semata wayangnya, Rafathar. Pasalnya, dalam sebuah video yang baru-baru ini diunggah oleh channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad terlihat memberikan sebuah mobil mewah untuk Rafathar sebagai hadiah karena sang putra baru saja melakukan sunat. Sebelumnya, presenter sekaligus aktor tersebut juga telah memberikan mobil senilai Rp 700 juta dari Andre Taulany.

Mobil mewah pemberian Raffi Ahmad kepada sang anak tersebut terlihat mirip seperti yang dimiliki oleh Baim Wong. Meski terkesan mewah akan tetapi Raffi mengaku membeli mobil tersebut bukan untuk bergaya saja. Akan tetapi nantinya mobil tersebut akan digunakan untuk antar jemput sang anak saat sekolah.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang memberikan sang anak hadiah mewah. Namun, beberapa selebritis Tanah Air ini juga pernah melakukan hal serupa untuk buah hatinya. Mereka tak sungkan merogoh kocek dalam-dalam demi menyenangkan sang anak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (22/3/2020) berikut ini beberapa anak selebriti yang pernah menerima hadiah mewah dari orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Betrand Peto

Beberapa waktu lalu Betrand Peto baru saja merayakan ulang tahun ke-15. Dalam perayaan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah selaku orangtua angkat  memberikan hadiah istimewa. Tak tanggung- tanggu, penyanyi cilik tersebut mendapatkan sebuah mobil dan seekor kuda. Mendapatkan kedua hadiah tersebut pun membuat Betrand merasa sangat berterima kasih kepada orang tua asuhnya saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Putri Delina

Delina, putri Sule juga sempat mendapatkan hadiah istimewa dari sang ayah. Pasalnya, pada ulang tahunnya yang ke-18 beberapa waktulalu, dirinya mendapatkan sebuah rumah dan perhiasan dari sang ayah. Rumah baru untuk sang anak pun sengaja tak didesain oleh Sule. Pasalnya, dirinya mengingkan jika sang anak yang mendesain rumah tersebut sesuai keinginan pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Dul Jaelani

Putra bungsu dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga pernah mendapatkan kado istimewa. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Dul mendapatkan sebuah mobil mewah, Mercedez-Benz GLA 200 dari sang ibunda. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut pun menjadi salah satu hadiah istimewa yang diterima oleh Dul.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah

Sebagai seorang anak selebritis ternama, Aurel Hermansyah pun kerap mendapat sorotan dari netizen. Bahkan, saat dirinya mendapat hadiah ulang tahun dari Ashanty dan Anang juga jadi sorotan publik. Pasalnya, pada ulang tahunnya yang ke-19, Aurel mendapatkan hadiah berupa sebuah gelang senilai Rp 90 juta. Gelang emas tersebut diketahui merupakan keluaran dari brand perhiasan ternama, Cartier.

6 dari 7 halaman

5. Azriel Hermansyah

Tak hanya AUrel, akan tetapi sang adik, Azriel juga pernah mendapatkan hadiah serupa. Lain dengan Aurel yang mendapat gelang, Azriel mendapat sebuah cincin dari kedua orang tuanya. Cincin tersebut pun ditaksir memiliki harga senilai Rp 23 juta.

7 dari 7 halaman

6. Raphael Moeis

Putra sulung dari pasangan Harvey MOeis dan Sandra Dewi juga menjadi salah satu anak selebritis yang pernah mendapatkan hadiah mewah dari orangtuanya. Tak tanggung-tanggung, Harvey Moeis pun memberikan Raphael sebuah jet pribadi. Tentu saja hadiah untuk sang anak tersebut langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar atas hadiah dari orang tua Raphael tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.