Sukses

6 Momen Akad Nikah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha di Tengah Wabah Corona

Demi mencegah penularan virus corona selama acara, Syamsir Alam dan Bunga melakukan berbagai antisipasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia entertainment, pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sah menjadi suami istri. Bunga dan Syamsir menggelar akad nikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (21/3/2020).

Jika banyak selebriti yang memilih menunda pernikahan karena adanya wabah virus corona, Bunga dan Syamsir Alam mantap meresmikan hubungan mereka.

Namun, di hari bahagia tersebut keduanya mengaku membatasi undangan, demi mencegah penularan virus corona. Selain itu Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menyediakan hand sanitizer dan memeriksa suhu tubuh tamu undangan di lokasi akad nikah mereka.

Acara Bunga dan Syamsir berlangsung meriah. Pada acara sakral tersebut, Syamsir terlihat gagah dengan busana pernikahan warna perak dipadukan dengan busana kebaya Bunga berwarna biru laut.

Mantan pemain tim nasional tersebut memberikan maskawin berupa perhiasan dan emas seberat 25 gram. Saat akad, Syamsir pun dengan mantap melakukan ijab kabul disaksikan keluarga besarnya.

Selama acara pernikahan tersebut, Syamsir dan Bunga tidak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen manis pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, Minggu (22/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen menegangkan bagi Syamsir Alam saat hendak melakukan ijab kabul pernikahan pada Sabtu (21/3/2020).

3 dari 7 halaman

2. Setelah ijab kabul, Syamsir memberikan maskawin berupa perhiasan dan emas seberat 25 gram.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya terlihat kompak saat mempamerkan buku nikah yang dipegang mereka.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan, Syamsir dan Bunga terlihat serasi dengan busana warna perak dan biru laut yang terlihat cocok.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi bahagia pun tidak bisa disembunyikan Syamsir dan Bunga setelah sah menjadi pasangan suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Saking bahagianya, Syamsir sampai terlihat begitu senang memamerkan cincin kawin yang sudah melingkar di jari manisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini