Sukses

7 Potret Bunga Citra Lestari dengan Makeup Natural, Bukti Tetap Awet Muda

BCL jadi sorotan setelah update Instagram untuk pertama kali setelah kepergian sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah sebulan lebih kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair wanita yang akrab disapa Unge ini mengunggah tulisan di akun Instagram pribadinya.

Unggahan BCL ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke- 37 tahun. Pada unggahan di Instagram Story miliknya, Unge pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan. Baik oleh keluarga, teman, fans bahkan masyarakat umum. Ia juga mengaku telah mulai bangkit dari keterpurukan sedikit demi sedikit.

Di momen ulang tahunnya, BCL juga meminta doa untuk mendiang suami tercinta. Dirinya juga turut memohon doa untuk masyarakat luas agar selalu mendapat lindungan dari Sang Pencipta. Meski hanya unggahan singkat dan sederhana, namun akun Instagram dari BCL pun langsung jadi sorotan publik.

Tepat memasuki usia 37 tahun, tak sedikit netizen yang menganggap penampilan dari BCL tetap terlihat awet muda. Bahkan, dirinya beberapa kali terlihat menggunakan makeup natural di beberapa kesempatan. Penampilan pelantun lagu Sunny ini dengan makeup natural pun kerap mendapat pujian dari netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bclsinclair, Minggu (22/3/2020) berikut ini beberapa potret BCL dengan makeup natural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memasuki usia 37 tahun, penampilan dari Bunga tetap terlihat awet muda.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan BCL kerap menuai pujian.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan BCL dengan makeup natural tetap membuat dirinya terlihat menawan.

5 dari 8 halaman

4. Saat berada di luar panggung, Bunga Citra Lestari pun lebih sering menggunakan makeup sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, di beberapa kesempatan dirinya juga pernah terlihat menggunakan makeup natural saat mengisi sebuah acara.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan sederhana BCL ini pun kerap mendapat sorotan dari publik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan sederhana ibu Noah Sinclair ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini