Sukses

Herfiza Novianti Dikaruniai Anak Ke-4, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya

Herfiza dan Ricky Harun unggah momen bahagia di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari keluarga selebritis Ricky Harun. Pasalnya sang istri, Herfiza Novianti baru saja melahirkan anak keempatnya pada Sabtu (21/3/2020) kemarin.

Ricky Harun pun mengunggah momen bersama sang istri Herfiza Novianti dan anak keempat mereka di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, ia juga memberitahu bahwa anak keempat mereka berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe. Aisyah Akyza Pratama ( perempuan ) Panggilannya ‘sya‘ hehe," tulis Ricky Harun di akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/3/2020).

Senada dengan unggahan sang suami, Herfiza juga mengunggah foto di Instagram Story pribadinya terkait dengan kelahiran sang putri. Tak sedikit pula rekan-rekan artis dan para sahabat yang turut mengucapkan selamat dan memberikan doa.

Pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 ini pun cukup rutin mengunggah berbagai momen saat Herfiza tengah hamil di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020) berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Herfiza Novianti hingga melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret keluarga Ricky Harun pada awal kehamilan Herfiza.

3 dari 8 halaman

2. Ricky Harun sendiri cukup sering mengunggah foto bersama sang istri tercinta di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, pada beberapa foto Herfiza juga mulai memperlihatkan baby bumpnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya melakukan liburan bersama, saat Herfiza tengah hamil anak keempat keluarga kecil ini juga melakukan ibadah umrah bersama.

6 dari 8 halaman

5. Raut bahagia pun terlihat di wajah keduanya saat menantikan kelahiran anak keempat.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia unggahan Ricky Harun yang mengabarkan soal kelahiran anak keempatnya.

8 dari 8 halaman

7. Ricky Harun juga telah beberapa kali mengunggah foto sang anak yang menggemaskan di Instagram Story pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.