Sukses

7 Gaya Kasual Rizuka Amor, DJ Cantik Pemeran Renata di Samudra Cinta

Akting Rizuka Amor di Samudra Cinta sukses bikin netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar sinetron tentu sadja sudah tak asing lagi dengan sinetron Samudra Cinta. Sinetron yang diperankan oleh Rangga Azof serta Haico Van der Veken ini memang tengah menyedot perhatian publik.

Bukan hanya kisah cinta keduanya saja yang jadi sorotan, akan tetapi para pemeran lainnya pun kerap curi perhatian. Salah satunya ialah Rizuka Amor yang memerankan karakter Renata.

Nama Rizuka Amor sebelumnya dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Namun, kini dirinya mulai menjajal dunia akting dengan terjun dalam sinetron Samudra Cinta. Peran yang dimainkan oleh Rizuka Amor sebagai Renata sendiri termasuk karakter antagonis. Tak sedikit pula masyarakat yang cukup gemas dengan tingkah laku Renata di sinetron tersebut.

Meski berperan sebagai karakter antagonis, wanita kelahiran 2 November 1990 ini tetap terlihat hangat di kehidupan nyata. Bahkan, dirinya kerap mengunggah foto di akun Instagram prinadinya. Foto- foto dari Dj multitalenta ini pun kerap mendapat pujian dari para netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020) berikut ini beberapa gaya kasual dari Rizuka Amor, pemeran Renata di Samudra Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rizuka cukup aktif mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan wanita 29 tahun ini pun kerap curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Gaya kasual Rizuka juga sering mendapat pujian dari netizen.

5 dari 8 halaman

4. Melebarkan sayap di dunia akting, Rizuka pun cukup serius menjalani karier sebagai seorang aktris.

6 dari 8 halaman

5. Meski disibukkan dengan jadwal syuting, akan tetapi ia terlihat masih tetap menjalankan profesinya sebagai seorang Dj.

7 dari 8 halaman

6. Gaya penampilan kasual Rizuka ini juga bisa kamu tiru.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan saat dirinya menjadi seorang Dj, Rizuka juga kerap berpenampilan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini