Sukses

Sederhana, Ini 6 Potret Akad Nikah Giannirma Gavrila Anak Feni Rose

Resmi menikah pada Sabtu (21/3/2020), Giannirma Gavrila putuskan untuk tunda resepsi pernikahan karena virus corona.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter kenamaan Indonesia, Feni Rose. Pada Sabtu (21/3/2020), anak sulungnya, Giannirma Gavrila resmi menikah dengan sang pujaan hati, Janed Kharisma. Acara tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri oleh kerabat terdekat dari kedua mempelai.

Sebelum menggelar prosesi akad nikah, Giannirma juga menjalani prosesi adat siraman dan pengajian pada hari Jumat (20/3/2020. Selama acara, Feni Rose mengungkapkan bahwa dirinya sempat khawatir meskipun ia tetap merasa bahagia.

"Meski penyelenggaraan prosesi siraman, pengajian hari ini, dan akad besok, diselenggarakan di tengah suasana kekhawatiran akan wabah, tetapi perasaan ku tampaknya tetap sama... perasaan yg tak bisa dilukiskan dengan kata kata.. karena setiap mau mikir mau nulis apa, keburu mewek. . #kakrosemaumantu," tulis Feni pada sebuah postingan di akun Instagramnya, Jumat (20/3/2020).

Untuk rencana resepsi pernikahan, Giannirma belum mengumumkan kapan pastinya akan digelar. Hal ini dikarenakan adanya wabah virus corona. Agar tak terjadi penyebaran virus tersebut di acara resepsi, kedua sejoli ini sepakat untuk mengundur acara resepsinya hingga waktu yang belum ditentukan.

Seperti apa potret akad nikah putri sulung Feni Rose? Berikut potret akad nikah Giannirma Gavrila dan Janed Kharisma yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (23/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh haru, inilah momen ketika Giannirma dan Janed sungkem dengan kedua orang tua dan meminta doa restu.

3 dari 7 halaman

2. Berurai air mata, ini momen ketika Janed Kharisma berpelukan dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Momen ketika Janed Kharisma dan Giannirma dinyatakan resmi menjadi suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Usai akad nikah, kedua sejoli ini memamerkan buku nikah.

6 dari 7 halaman

5. Momen keluarga berfoto bersama, tampak Feni Rose tersenyum sumringah.

7 dari 7 halaman

6. Ustaz Maulana tampak turut menghadiri acara pernikahan putri sulung Feni Rose ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini