Sukses

Momen Lamaran 5 Pemeran Sinetron Anak Langit, Caesar Hito Paling Romantis

Mengintip kilas baik momen lamaran para pemeran sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, salah satu sinetron populer SCTV yang sudah tayang sejak 20 Februari 2017. Sinetron Anak Langit hingga sekarang masih tayang di layar kaca televisi setiap pukul 18.00 WIB. Sinetron yang menceritakan kehidupan anak motor ini memang berhasil mengambil hati masyarakat dengan drama sinetron yang menghibur.

Sinetron Anak Langit diperankan oleh banyak pesinetron muda yakni Angga Putra, Gerald Yohannes, Marcella Daryanani dan masih banyak pemeran lainnya. Perlahan, satu persatu pemeran Anak Langit mulai meninggalkan status lajangnya.

Bahkan sebelum menikah, para sinetron Anak Langit ini sangat romantis saat melamar pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh pemeran karakter Andra, Immanuel Caesar Hito yang melamar romantis Felicya Angelista. Ya, seperti diketahui, Hito melamar Feli di Garden By The Bay, Singapura.

Tak hanya Hito, banyak pemeran lain yang tak kalah romantis saat melamar pasangannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen lamaran 5 pemeran sinetron Anak Langit, Senin (23/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Caesar Hito melamar Felicya saat keduanya berlibur di Singapura pada 2 November 2019. Lalu pada 8 Februari, Hito melamar resmi Feli secara romantis di pinggir pantai.

3 dari 6 halaman

2. Pada Agustus 2019, Angga Putra resmi bertukar cincin dengan perempuan bernama Hafna Alliya disaksikan oleh kedua keluarga pasangan beda 3 tahun ini.

4 dari 6 halaman

3. Lamaran Gerald Yohanes dan Mezty Mez dilangsungkan pada Juli 2019 secara tertutup dengan konsep perayaan di tengah hutan.

5 dari 6 halaman

4. 12 Februari 2019 menjadi tanggal yang istimewa bagi pemeran Al yakni Ammar Zoni. Pada saat itu, Ammar resmi melamar Irish Bella untuk menjadi pasangan hidupnya.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, pada 8 Maret 2020, Marcella Daryanani dilamar romantis oleh kekasihnya bernama Willy tepat di saat ia berulang tahun ke-22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini