Sukses

Beda Gaya 5 Artis Pemeran Petugas Keamanan di Sinetron Vs Realita, Bikin Pangling

Mengintip gaya penampilan aktor para pemeran petugas keamanan di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi kalau masyarakat Indonesia sangat menyukai sinetron. Dalam peran yang ada di sinetron terkadang selalu saja ada petugas keamanan seperti polisi maupun satpam. Dengan kehadiran petugas keamanan, kehidupan di sinetron tersebut terlihat lebih nyata.

Peran sebagai petugas keamanan kerap dibawakan oleh beberapa artis yang sudah tak asing dilihat di layar kaca. Meski hanya berperan sebagai petugas keamanan, namun peran tersebut sangat berpengaruh terhadap alur cerita di sinetron tersebut.

Pentingya peran petugas keamanan ini membuat beberapa artis yang memerankannya kerap mendapatkan banyak episode untuk tampil di sinetron yang dibintanginya. Mulai dari Udin Nganga sebagai satpam di sinetron Para Pencari Tuhan hingga Masran Sadindro yang kerap ditunjuk sebagai polisi di berbagai sinetron.

Kehidupan di sinetron dan dunia nyata tentu sangat berbeda. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran petugas keamanan di sinetron vs dunia nyata, Senin (23/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Masran Sadindro kerap muncul di berbagai sinetron sebagai petugas kepolisian. Profesi sebenarnya Masran adalah seorang guru.

3 dari 6 halaman

2. Nama Udin Nganga mulai meroket setelah memerankan karakter Bang Udin satpam komplek pada 2007. Kini Udin sedang melakukan syuting Para Pencari Tuhan jilid 13.

4 dari 6 halaman

3. Satpam Joni di Tukang Ojek Pengkolan yakni Pangeran Tyson bergaya trendi di luar aktingnya sebagai satpam.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Ucup di sitkom Tetangga Masa Gitu berambut gondrong di kehidupan sehari-harinya.

6 dari 6 halaman

5. Hansip Adun yang diperankan Thata Surya di Dunia Terbalik ini kerap membagikan momen mesranya bersama sang istri di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini