Sukses

6 Potret Kesederhanaan Ayu Dewi, Ajak Anak Cuci Baju Tanpa Mesin

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Dewi tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Model sekaligus presenter ini kerap muncul untuk mengisi berbagai acara rality show di televisi. Tak hanya piawai dalam memandu acara, Ayu Dewi juga sering bermain peran melalui berbagai film Indonesia.

Selama berkarier di dunia entertainment, wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini dikenal sebagai pribadi yang humoris. Gaya bicara yang khas membuat semua penontonnya terpana. Selain itu, penampilan Ayu Dewi pun tak kalah menarik.

Sebagai seseorang yang harus tampil di layar televisi, setiap busana yang dikenakannya selalu jadi sorotan. Ayu Dewi tak jarang mengenakan busana glamor sehingga berhasil menjadi pusat perhatian penonton. Bahkan melalui akun Instagramnya, ia kerap memamerkan beberapa koleksi tas mewahnya.

Namun di balik kehidupan mewahnya, istri Regi Datau ini sering tampil sederhana. Di berbagai kesempatan, ia kerap tampil dengan gaya yang jauh dari kata mewah. Ia bahkan rela mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri.

Ayu Dewi juga mengajarkan sang anak untuk mencuci baju sendiri tanpa menggunakan mesin. Aksinya itu pun mendapat berbagai komentar positif dari netizen. Berikut potret kesederhanaan Ayu Dewi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen Ayu Dewi saat mengasuh anak-anaknya, ia tampak sederhana dengan balutan kaus.

3 dari 7 halaman

2. Saat berjemur dengan keluarga kecilnya, Ayu pun tak segan tampil sederhana tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

3. Momen Ayu Dewi bersama putrinya saat membersihkan kamar mandi bersama, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Meski memiliki ART, Ayu Dewi tak segan melakukan pekerjaan rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengisolasi diri di rumah, Ayu Dewi mengajarkan sang anak untuk mencuci baju tanpa mesin.

7 dari 7 halaman

6. Di berbagai kesempatan, wanita 35 tahun ini kerap tampil sederhana. Begini momen kompak Ayu dan anak saat bertani bersama.