Sukses

Main Film Bareng, Ini 5 Potret Kedekatan Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla

Dunia perfilman Tanah Air selalu menjadi perbincangan unik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman tanah air selalu menjadi perbincangan unik. Pasalnya, tidak sedikit aktor dan aktris yang terlibat cinlok ketika beradu akting bersama. Melalui sebuah film, banyak aktor dan artis yang dikabarkan dekat. Menjadi lawan main dalam sebuah film tak jarang memunculkan benih-benih cinta antar lawan main.

Tidak hanya kedekatan Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang menjadi sorotan dalam film yang berjudul Mariposa. Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla, pemeran Rian dan Amanda dalam film tersebut juga dikabarkan dekat setelah beradu akting bersama.

Kedekatan mereka kemudian menarik perhatian warganet. Warganet pun beranggapan bahwa keduanya dekat dan menjalin sebuah hubungan. Ditanya soal kedekatannya, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla tersipu malu dan tidak bisa menjelaskan tentang kedekatan mereka. Sikap keduanya yang tersipu malu semakin membuat warganet gemas.

Penasaran bagaimana potret kedekatan Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla? Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Senin (23/3/2020) tentang 5 Potret Kedekatan Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertama kali bermain film bersama, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla sudah terlihat dekat

3 dari 6 halaman

Berperan sebagai Rian dan Amanda, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla menjadi idola baru

4 dari 6 halaman

Abun Sungkar dan Dannia Salsabila mulai membangun chemistry satu sama lain nih

5 dari 6 halaman

Berpose seperti ini, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla terlihat lucu dan menggemaskan

6 dari 6 halaman

Bersandar di pundah Abun Sungkar, mereka berdua terlihat romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.