Sukses

5 Potret Hotman Paris Isolasi Diri di Rumah Cegah Covid-19, Sibuk Masak Sendiri

Aksi Hotman Paris memasak untuk anaknya saat isolasi di rumah, curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Covid-19 atau virus Corona hingga kini masih menjadi musuh masyarakat Indonesia. Berbagai upaya tengah dilakukan pemerintah Tanah Air untuk menanggulangi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Selain membuat sejumlah rumah sakit darurat, pemerintah juga meminta masyarakat untuk tidak berpergian atau keluar dari rumah. 

Pemerintah menyatakan untuk masyarakat mengisolasi diri serta mengurangi kegiatan yang menciptakan keramaian. Langkah tersebut diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Corona covid-19. 

Sebagian masyarakat pun mulai untuk mengisolasi diri, tak terkecuali para artis dan publik figur lainnya. Salah satunya pengacara kondang, Hotman Paris. Lewat Instagram pribadinya, pengacara terkenal itu membagikan kegiatannya selama isolasi di rumah. Dirinya memasak untuk anak-anak di rumah.

Gaya Hotman Paris saat memasak ayam goreng yang ia beli dari luar, mencuri perhatian. Hotman Paris tampak menggunakan baju santai berwarna merah tua. Sejak merebak virus Corona, dirinya memang memutuskan untuk bekerja dari rumah. 

Berikut ini 5 potret memasak Hotman Paris saat memasak ayam goreng untuk anak-anaknya di rumah sebagai upaya pencegahan covid-19, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hotman Paris memasak nasi uduk dan ayam goreng yang ia beli dari luar rumah.

3 dari 6 halaman

2. Ia kembali memasak makanan matang tersebut untuk berjaga-jaga agar tak ada kuman atau bakteri.

4 dari 6 halaman

3. Dalam video yang ia unggah, Hotman Paris tampak mengenakan baju santai di dapur rumahnya.

5 dari 6 halaman

4. Lantaran anak-anaknya belum bangun, pria berusia 60 tahun tersebut menyantap makanan itu seorang diri.

6 dari 6 halaman

5. Dalam video tersebut, Hotman juga berpesan kepada masyarakat untuk sebisa mungkin selalu berada di rumah ditengah situasi seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.